Beranda Hukum Istri yang Ditusuk Suami Karena Dianggap Dajjal Mulai Membaik

Istri yang Ditusuk Suami Karena Dianggap Dajjal Mulai Membaik

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

 

TANGSEL – Siska Meylani (39) sudah membaik setelah ditusuk oleh suaminya secar bertubi-tubi karena dianggap sesosok Dajjal. Diberitakan sebelumnya, Azwar (36) suami dari Siska tersebut saat ini masih diperiksa secar intens oleh pihak kepolisian.

Polisi masih mendalami apakah ada gangguan jiwa atau pengaruh obat-obat dan miras saat melakukan perbuatan kejinya itu di kediamannya perumahan Viola Residenci, Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Selasa (2/2/2020) lalu.

Sementara, saat dikonfirmasi Kapolsek Sepong Kompol Stephanus Luckyto mengatakan, saat ini kondisi sang istri sudah membaik setelah mendapat 15 tusukan dari suaminya.

“Kondisinya mulai membaik, kemarin kalau tidak salah istrinya mendapat kurang lebih 15 tusukan menggunakan pisau dapur yang dilakukan suaminya sendiri,” ujar Luckyto, Jumat (7/2/2020).

Menurut Luckyto, Siska saat setelah kejadian langsung di bawa ke Rumah Sakit Permata Ibu Tangerang dan dioperasi untuk menyambung pembuluh darah.

“Ya dioperasi karena itu tusukannya lumayan tajam hampir mengenai tulang. Sementara tusukan itu terdapat di bagian tangan, kepala, dan bagian kaki,” paparnya. (Ihy/Red)