Beranda Peristiwa Istri Mantan Wagub Banten Tutup Usia

Istri Mantan Wagub Banten Tutup Usia

Karangan bunga di rumah duka. (Ist)

TANGERANG – Istri Wakil Gubernur Banten periode 2007 – 2012 HM Masduki, Hj Dedeh Syahrawati binti R H Moch Djuni meninggal dunia di RS Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 22.30 WIB, setelah sebelumnya sempat dirawat hampir dua minggu di rumah sakit yang sama.

Dedeh yang selama ini setia menemani HM Masduki meninggal di usia 73 tahun. Almarhumah dimakamkan di pemakaman keluarga, KiLaut Pabuaran, Kota Tangerang.

Suasana rumah duka di Jalan Palm Putri No.18, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dipenuhi ucapan belasungkawa dari beberapa tokoh relasi, termasuk Gubernur dan wakil gubernur Banten periode saat ini.

HM Masduki sendiri kini menjabat sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Banten.

Menurut Sekretaris Kwarda Banten, Satibi yang datang ke rumah duka Selasa (26/5/2020) malam, menceritakan, Masduki yang juga Ketua Gerakan Kwartir Daerah Banten memohon kepada berbagai pihak untuk mendoakan almarhumah dari rumahnya masing-masing.

“Jadi, karena situasi dan kondisinya sedang seperti ini (pandemi COVID-19-red) beliau memohon kepada berbagai pihak untuk mendokan almarhumah dari rumahnya masing-masing,” katanya Masduki.

Menurut informasil yang diperoleh Satibi, almarhumah yang merupakan ibu dari lima orang anak ini sempat dirawat di rumah sakit selama 12 hari. Informasi wafatnya  Dedeh tersebut beredar di berbagai grup media sosial sejak Selasa malam sampai Rabu hari ini.

Dalam pesan berantai tersebut antara lain ada permohonan dari pihak keluarga almarhumah.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan dosa2nya, mohon doanya utk beliau agar Allah mengampuni semua dosa2 dan kesalahannya serta menerima seluruh amal ibadahnya..dan mendapatkan husnul khotimah dan surga-Nya Allah Subhanahu Wa Ta’ala..”.
(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini