Beranda Nasional Istri KSP RI Moeldoko Meninggal Dunia

Istri KSP RI Moeldoko Meninggal Dunia

Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko bersama sang istri, Koesni Harningsih. Foto: Instagram @koesmoeldoko

JAKARTA – Kabar duka datang dari Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. Sang istri, Koesni Harningsih meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Minggu (12/3/2023).

Ia menghembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-63 tahun sekira pukul 04.49 WIB. Rencananya jenazah Koesni akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten usai waktu salat zuhur.

“Semoga Almarhumah husnul khotimah dan Allah SWT berikan kepada Bapak Moeldoko beserta seluruh keluarga besar kekuatan, kesabaran dan keikhlasan,” tulis keterangan tim humas Kantor Staf Kepresidenan (KSP) dikutip dari suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Minggu (12/3/2023).

Dilansir dari berbagai sumber, wanita yang dikenal sebagai Koes Moeldoko tersebut lahir pada tahun 1960. Di usianya yang ke-25 tahun, dirinya menikah dengan Moeldoko.

Dari pernikahan itu pasangan Koes-Moeldoko dikaruniai dua anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachmaa. Koes juga seringkali membagikan momen bersama sang suami hingga cucunya melalui akun media sosial miliknya @koesmoeldoko. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini