Beranda Hukum Istri Korban Pembunuhan di Waringinkurung Masih Trauma

Istri Korban Pembunuhan di Waringinkurung Masih Trauma

Siti Saadiah menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto : ist)

 

SERANG – Kondisi Siti Saadiah (24), istri
Rustadi (35), korban pembunuhan
di Kampung Gegeneng RT 01 RW 01, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/19) kemarin, masih mengalami trauma. Korban yang selamat itu belum bisa berkata banyak terkait peristiwa sadis yang menimpa keluarganya.

Korban yang tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon tersebut hanya mampu menceritakan sedikit pengalaman mengerikan kepada pihak medis yang merawatnya. Sementara ini, pihak kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk menggali informasi dari saksi kunci tersebut.

Baca : Sadis! Satu Keluarga di Kabupaten Serang Jadi Korban Pembunuhan

“Mudah-mudahan dengan istirahat tadi malam, hari ini kami bisa meminta informasi dari korban. Kami akan koordinasi dengan pihak rumah sakit,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira kepada BantenNews.co.id, Rabu (14/8/2019).

Sejauh ini, korban hanya mengingat bahwa ada orang mengetuk pintu rumahnya sekira pukul 02.00 WIB. Keduanya menggunakan penutup wajah dan langsung menyerang suaminya dengan pisau. Kejadian mengerikan tersebut belum bisa disampaikan secara detail kepada penyidik.

“Mengenai psikolog, mungkin bisa melalui dokter yang menangani korban, jika dibutuhkan. Siang ini kami akan ke rumah sakit untuk berkoordinasi dengan dokter yang menangani,” jelasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini