Beranda Peristiwa Istri Kapolda Banten Kunjungi Istri Almarhum Bharatu Saepul

Istri Kapolda Banten Kunjungi Istri Almarhum Bharatu Saepul

707
0
Istri Kapolda Banten, Niken Tomsi Tohir bersama dengan jajaran anggota Bhayangkari Polda Banten serta Polres Lebak, mengunjungi rumah kediaman Novi Sevtiyani, istri dari Bharatu Muhamad Saepul Mahdori

LEBAK – Istri Kapolda Banten, Niken Tomsi Tohir bersama dengan jajaran anggota Bhayangkari Polda Banten serta Polres Lebak, mengunjungi rumah kediaman Novi Sevtiyani, istri dari Bharatu Muhamad Saepul Mahdori

di Perumahan Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalang Ayar, Kabupaten Lebak.

Bharatu Muhamad Saepul Mahdori merupakan Anggota Brimob dari Polda Sulawesi Tengah yang gugur saat menjalankan tugas dalam operasi Tinombala di Poso.



Menurut Niken Tomsi Tohir, istri Kapolda Banten keadatanganya bersama istri-istri Polri lainya untuk memberikan motivasi dan kekuatan kepada Novi istri almarhum Bharatu Saepul

“Saya bersama istri-istri dari Polri lainnya sengaja datang ke rumah Novi untuk memberikan moril serta saling memberikan kekuatan kepada Novi” kata Niken kepada BantenNews.co.id, Senin (16/12/2019)

Novi nampak sangat terharu atas kedatangan para Anggota Bhayangkari tersebut. Bahkan dia tak henti-hentinya menangis saat menceritakan tentang Almarhum kepada Niken. Novi pun sempat jatuh pingsan karena tak kuasa menahan kesedihan.

Habiburahman kerabat Novi mengatakan, setelah menikah pada 5 September 2019, dua hari setelahnya yaitu 7 September, Novi langsung pergi ke Palu bersama almarhum.

“Satu bulan kemudian Novi kembali lagi ke Rangkasbitung karena keguguran dan menjalani pemulihan di sini dan rencananya Januari 2020 Novi akan kembali lagi ke Palu,” kata Habiburahman.

Menurut Habiburahman, Almarhum sempat mennitipkan agar dibawakan peci, baju koko dan celana panjang jika Novi kembali ke Palu.

“Januari 2020 Almarhum akan turun gunung dari Poso kembali ke Palu dan sempat berpesan kepada Novi untuk membawakan peci, baju koko dan celana panjang,” katanya.

(Ali/Red)