Beranda Peristiwa Istri Alumni Akpol Bantu Korban Bencana di Pandeglang

Istri Alumni Akpol Bantu Korban Bencana di Pandeglang

Perwakilan istri alumni Akpol 1984 memberi bantuan. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Keluarga Besar JITIS Istri Alumni Akpol 1984 bersama Yayasan Jagratara memberikan sejumlah bantuan dan trauma healing pada para korban bencana tsunami dan bencana banjir di Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pokok makanan, air mineral, alat masak, penampungan air dan beberapa bantuan lain yang dibawa langsung dari Jakarta.

Perwakilan JISTIS, Coreta Eko Putut Bayuseno mengatakan, kegiatan ini untuk mengajak kembali masyarakat korban banjir dan tsunami agar bisa kembali ke situasi awal dan tidak terlarut dalam kondisi trauma.

“Adapun yang kami bawa antara lain adalah bahan pokok makanan dan beberapa alat masak serta penampungan air. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi bapak ibu sekalian,” ucap Istri Irwasum Mabes Polri ini, Selasa (22/1/2019).

Sementara itu Camat Sukaresmi, Atmaja Suhara menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari ibu-ibu bhayangkari yang telah memberikan bantuan untuk warganya.

“Kejadian bencana Tsunami yang menimpa wilayah kami sangat besar dampaknya terutama terhadap anak anak yang mengalami trauma. Tidak ada yang bisa saya sampaikan lagi selain ucapan terima kasih yang sebesar besarnya mudah-mudahan apa yang telah ibu berikan dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ