Beranda Advertorial Isro Mi’raj Utamakan Aspirasi dan Undangan Masyarakat

Isro Mi’raj Utamakan Aspirasi dan Undangan Masyarakat

Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj saat menyampaikan sambutan suatu acara

CILEGON – Meski sibuk dengan agenda rutin sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj mengaku selalu mengutamakan aspirasi masyarakat dan menghadiri acara undangan masyarakat. Isro selalu menyempatkan waktu untuk bisa hadir ditiap acara yang diadakan para Konsituennya.

“Menjadi anggota DPRD memang sibuk, tapi tetap jangan melupakan konstituen. Tugas normatif di DPRD tetap berjalan, bertemu masyarakat juga harus berjalan dengan baik,” ujar Politisi Partai Golkar ini.

Sebagai wakil rakyat, Isro menyatakan pihaknya selalu menjaga ritme dalam bekerja, baik untuk tugas sebagai legislatif, tugas partai dan juga Forkopimda.

Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj saat memberikan sambutan pada suatu acara

“Selaku pimpinan harus bisa menjaga ritme di DPRD terutama bagaimana agenda kerja di DPRD dengan Paripurna, dengan Pansus dan dengan hal-hal lain supaya juga tidak terbengkalai,” ucapnya.

Isro mengaku dalam kesibukannya dalam sehari bahkan bisa menghadiri banyak acara dan kegiatan, mulai dari udangan pernikahan, hari besar nasional, hari besar Islam dan kegiatan pemerintahan.

“Bahkan kalau hari libur Sabtu dan Minggu itu bisa 6 kegiatan sehari. Capek fisik kadang memang, tapi ini semua kan demi masyarakat Kota Cilegon dan ini konsekuensi sebagai wakil rakyat,” ucapnya.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat jika diundang tidak bisa berkenan hadir. Sebab terkadang terbatas dengan waktu.

“Saya mohon maaf kalau misalkan diundang gak datang, karena memang terkadang waktunya bersamaan dan tugas lainnya,” ujarnya.

Isro menyatakan dinamika sebagai pimpinan lembaga legislatif memang cukup kompleks. Dimana banyak tuntutan masyarakat di Kota Cilegon terkait janji politik kepala daerah.

“Makanya kebijakan kepala daerah ini terus kita kawal, karena masyarakat juga menuntut agar janji kepala daerah terealisasi dengan baik,” katanya.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini