Beranda Pendidikan Isro Mi’raj Resmikan Gedung Baru TPA Buah Hati Kita, Berharap Lahirkan Generasi...

Isro Mi’raj Resmikan Gedung Baru TPA Buah Hati Kita, Berharap Lahirkan Generasi Qurani

CILEGON – Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj meresmikan gedung baru Taman Penitipan Anak (TPA) Buah Hati Kita yang berlokasi di perumahan Pondok Indah Cilegon (PCI), Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu (9/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala sekolah TPA Buah Hati Kita, dewan guru, tokoh masyarakat, dan warga setempat yang turut memeriahkan acara peresmian gedung baru tersebut.

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj mengapresiasi kepala sekolah dan dewan guru yang telah bersedia mendidik generasi muda mulai dari usia belia.

“Kami sangat mengapresiasi. Alhamdulillah dengan adanya gedung baru ini, mudah-mudahan para dewan guru dapat mencetak anak-anak yang cerdas, taat pada orangtua,” katanya.

Isro mengungkapkan, pendidikan agama sangat penting diajarkan kepada anak-anak mulai dari kecil agar mereka dapat mengenal siapa Tuhannya.

Oleh karena itu, ia berharap para dewan guru dapat secara ikhlas mengajarkan anak-anak agar terciptanya generasi qurani yang taat pada orangtua dan berguna untuk bangsa dan negara.

“Kami berharap kelak nanti anak-anak yang dididik di sini menjadi anak-anak yang berbakti pada orangtuanya, taat beragama, dan berguna untuk bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu kepala sekolah TPA Buah Hati Kita, Sri Wahyuni menyampaikan bahwa sekolahnya itu telah berdiri sejak 2021 lalu dan telah banyak memiliki peserta didik.

“Di sini kami menerima anak-anak dari usia 2 bulan sampai 5 tahun. Untuk anak usia di bawah 1 tahun itu diajarkan stimulasi dan motorik karena usianya masih kecil. Kalau usia di atas 1 tahun itu ada kegiatannya yang sesuai dari Dinas Pendidikan Cilegon,” ujarnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, khususnya kepada Ketua DPRD Cilegon yang telah menyempatkan hadir untuk meresmikan gedung baru TPA Buah Hati Kita.

“Senang banget ya. Gak menyangka Pak Isro Mi’raj bisa hadir di sini,” tutup Sri.

(Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini