Beranda Advertorial Isro Mi’raj Dukung Kesejahteraan Anggota PC Pergunu Cilegon

Isro Mi’raj Dukung Kesejahteraan Anggota PC Pergunu Cilegon

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi'raj tengah menyampaikan sambutannya dalam Harlah Pergunu ke 71 di Kota Cilegon. (Ist)

CILEGON – Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj turut menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-71 Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) yang dihelat PC Pergunu Cilegon di sebuah rumah makan di Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon dengan mengusung tema “Guru Mulia Membangun Peradaban Dunia”.

“Tentu ini adalah sebuah kebanggaan bagi saya dapat menghadiri Harlah Pergunu yang ke-71 ini. Saya dapat bersilaturahmi, berinteraksi dan memberikan dukungan secara langsung terhadap Pergunu Cilegon,” ujarnya.

Kedatangan Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj disambut kalangan pengurus PC Pergunu Cilegon dan Camat setempat. (Ist)

Dalam kesempatan itu, politisi yang akrab dengan berbagai kalangan ini mengapresiasi langkah PC Pergunu Cilegon yang mendirikan koperasi sembako guna mendukung kesejahteraan seluruh anggota dan keberlangsungan wadah organisasi yang merupakan salah satu badan otonom Nahdlatul Ulama (NU) itu.

“Pergunu Cilegon ini membentuk koperasi, maka saya berikan bantuan satu unit mobil operasional, yah cuma mobil tua. Jadi saya bantu kail, tinggal digunakan agar nilai manfaatnya dapat dirasakan oleh anggota, dari anggota dan untuk anggota Pergunu. Semoga bantuan mobil operasional ini dapat bermanfaat guna mendistribusikan sembako,” ujar Isro merendah.

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj bersama jajaran pengurus PC Pergunu dan Tokoh NU Cilegon. (Ist)

Lebih jauh Isro juga berharap, bantuan yang telah ia berikan ke depannya mampu lebih meningkatkan kemandirian seluruh anggota PC Pergunu Cilegon yang terdiri dari ratusan guru, dosen, dan ustadz NU yang berasal dari berbagai lembaga pendidikan tersebut.

“Kesejahteraan pendidik, dalam hal ini seluruh anggota Pergunu ini kan mutlak perlu diperhatikan. Apalagi mengingat tidak semua guru di Pergunu Cilegon ini kan menyandang status PNS, ada yang masih berstatus honor,” paparnya.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini