Beranda Advertorial Isro Mi’raj Beri Motivasi Pelajar SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon

Isro Mi’raj Beri Motivasi Pelajar SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon

Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi'raj saat memberikan motivasi dan arahan di SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon

CILEGON – Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj berkunjung ke SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon. Dalam silaturahminya, politisi Partai Golkar itu memberikan pengarahan, bimbingan dan motivasi kepada para pelajar agar mencapai kesuksesan.

Kedatangan Isro disambut hangat oleh para jajaran pengurus dan pengajar SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon.

Acara yang dilangsungkan di Aula SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon itu juga dihadiri puluhan siswa yang begitu antusias mendengar pemaparan yang disampaikan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Ciwandan-Citangkil tersebut.

Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj memberikan motivasi dan arahan di SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon

Siswa yang mengikuti acara begitu aktif dan bersemangat. Pihak sekolah pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Isro yang memberikan pengarahan dan motivasi kepada para pelajar.

Dengan motivasi yang diberikan diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada para pelajar dalam meraih kesuksesan di masa mendatang.

Suasana akrab Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj saat memberikan motivasi dan arahan di SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon

“Terima kasih Pak Isro Mi’raj selaku Ketua DPRD Kota Cilegon yang berkenan berkunjung ke SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon untuk memberikan pengarahan, bimbingan dan motivasi terhadap anak didik kami,” ujar Suwardi, Kepala SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj mengatakan pelajar merupakan generasi penerus bangsa. Mereka juga menjadi harapan Kota Cilegon ke depannya.

Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj hadir memberikan motivasi dan arahan di SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon

“Kami berharap pelajar di Kota Cilegon terus berprestasi demi kemajuan Kota Cilegon. Pelajar adalah para intelektual dan masa depan bangsa. Semoga mereka bisa termotivasi dan menjadi pelajar harapan bangsa,” imbuhnya.

Menurut Isro, pelajar harus menyiapkan dirinya untuk menyongsong masa depan sedari dini. Terlebih bagaimana mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan zaman dimana teknologi komunikasi yang semakin berkembang pesat dan akan mengubah kehidupan sosial masyarakat.

(Advertorial)