Beranda Advertorial Isro Mi’raj Ajak Warga Cilegon Melestarikan Kelompok Pengajian

Isro Mi’raj Ajak Warga Cilegon Melestarikan Kelompok Pengajian

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi'raj saat menyampaikan sambutan. (Ist)

CILEGON – Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj memenuhi undangan pengajian yang rutin dilaksanakan oleh kelompok majelis taklim di Masjid Al Ikhlas, Lingkungan Ciwaduk Cilik RT 08/04, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon.

Mengawali sambutan, Isro tak menutupi kekagumannya pada konsistensi kelompok pengajian yang tak kenal lelah terus mendalami ilmu keagamaan di tengah masyarakat tersebut.

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj meyampaikan pentingnya menjaga konsistensi sebuah kelompok pengajjan. (Ist)

“Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi saya dapat memenuhi undangan dari ibu-ibu majelis taklim yang sudah berjalan selama 25 tahun ini, bersama terus belajar mendalami ilmu agama Islam, saling menasihati dan bersilaturahmi,” ujar Isro dalam keterangannya, Sabtu (18/5/2024).

Menurut Isro, konsistensi sebuah kelompok pengajian sangat berpengaruh dalam mempertahankan identitas umat muslim di sebuah daerah selain dalam rangka memperkuat keimanan.

Menurut Ketua DPRD Cilegon Isro Mi’raj, kelompok pengajjan memiliki peranan penting dalam sebuah peradaban. (Ist)

“Intinya tentu ini sangat berpengaruh dalam menjaga tatanan kehidupan bagaimana umat muslim Ciwaduk Cilik di tengah-tengah pesatnya pertumbuhan Kota Cilegon, alhamdulillah majelis taklimnya masih terus berjalan rutin hingga saat ini,” terang wakil rakyat beberapa periode ini.

Lebih jauh, Isro berharap agar pengajian rutin ini dapat terus terlaksana seperti biasanya guna memupuk sekaligus semakin mempererat jalinan tali silaturahmi antar umat Islam, khususnya di lingkungan Ciwaduk Cilik.

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj berfoto bersama ibu-ibu kelompok pengajian Ciwaduk Cilik. (Ist)

“Semoga pengajian rutin ini tetap dilestarikan dan lebih ditingkatkan sehingga masyarakat lingkungan yang berahlakul karimah senantiasa dapat terjaga guna kebaikan kita bersama baik agama, dunia dan akhirat,” tutup Isro.

(Advertorial)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News