Beranda Pemerintahan Isra’ Mi’raj Momentum Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah

Isra’ Mi’raj Momentum Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah

Peringatan Isra' Mi'raj di Pemkab Lebak - foto istimewa

LEBAK – Bulan Rajab merupakan salah satu bulan yang sangat mulia di antara bulan-bulan lainnya karena telah terjadi peristiwa Isra’ dan Mi’raj-nya Nabi Besar Muhammad SAW pada 27 Rajab. Peristiwa Isra’ Mi’raj tersebut diperingati Pemerintah Kabupaten Lebak pada Jumat (17/2/2023) dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Lebak serta seluruh unsur masyarakat Kabupaten Lebak secara daring dan luring.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M tingkat Kabupaten Lebak diisi dengan tausiyah oleh KH. Acep Dimyati.

Pada kesempatan ini Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai bentuk pengabdian dan meneladani baginda Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita maknai peringatan Isra’ Mi’raj ini sebagai momentum meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. dan wajib diimplementasikan melalui ibadah salat lima waktu dan ibadah lainnya, karena pada bulan ini Nabi Muhammad SAW menerima perintah salat langsung dari Allah SWT,” ucap Iti dalam keterangannya.

Ia pun berharap pembangunan keagamaan di Kabupaten Lebak tetap terus berjalan serta berkembang, dan menjadikan Kabupaten Lebak daerah yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini