Beranda Hukum IRT Warga Bumi Agung Serang Tewas Terlindas Truk di Curug

IRT Warga Bumi Agung Serang Tewas Terlindas Truk di Curug

1121
0
Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

 

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di depan Pondok Pesantren Al-Falah Kampung Kebon Jati, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Sabtu 28 Desember 2019 . Korban tewas di lokasi.

Korban merupakan ibu rumah tangga bernama Neneng Komariah (38) warga Bumi Agung Permai Blok R1 Nomor 16 RT 002 RW 018 Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Peristiwa terjadi bermula saat korban yang mengendarai Honda Scoopy A 3317 EK yang dikendarai Neneng Komariah sebelum kejadian berjalan dari arah Palima menuju arah Baros. Tiba di tempat kejadian diduga hendak menyalip kendaraan yang berada di deoan korban.

“Menyalip dari sebelah kanan dan pada saat menyalip bersenggolan lalu oleng dan terjatuh kemudian secara bersamaan berjalan kendaraan Truck Isuzu F 9021 QA yang dikemudikan Suwandi yang berjalan dari arah Baros menuju arah Palima,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rofahadi.

Akibatnya, korban terlindas hingga tewas di lokasi. Pengendara Honda Scoopy Neneng Komariah mengalami luka berat selanjutnya dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mendapatkan kerusakan kemudian diamankan di Kantor Unit Laka lantas Polres Serang Kota untuk proses penyilidikan. (You/Red)