Beranda Pemerintahan Irna Siap Pecat ASN Yang Tidak Memiliki Integritas

Irna Siap Pecat ASN Yang Tidak Memiliki Integritas

83
0
Bupati Irna Narulita melantik dan pengambilan sumpah pada 312 orang ASN Pemkab Lebak - (Fotografer: Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku siap memberikan sanksi tegas berupa pemecatan secara tidak hormat kepada aparatur sipil negara (ASN) yang tidak memiliki integritas dan komitmen.

Hal itu disampaikan Irna saat melantik dan pengambilan sumpah pada 312 orang ASN terdiri dari tenaga penyuluh pertanian sebanyak 63 orang, Bidan sebanyak 206, guru garis depan (GGD) sebanyak 37 orang dan IPDN sebanyak 6 orang di Gedung Pendopo bupati.

“Apabila memang di antara ASN ada yang seperti itu dengan berat hati kami akan melakukan pemecatan secara tidak hormat,” kata Irna saat memberikan sambutannya, Rabu (1/8/2018).

Irna berharap pada ASN yang baru dilantik dan diberikan SK bisa menunjukkan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat, karena menurut dia, maju dan tidaknya pemerintahan tergantung pada ASN.

“Oleh karena saya berharap kepada ASN agar bekerja dengan baik, tunjukkan prestasi dan kinerjanya, serta layani masyarakat dengan prima, karena maju tidaknya suatu pemerintahan tergantung para ASN,” harapnya. (Med/Red)

loading...