Beranda Uncategorized Irna Prihatin Ada Warganya yang Ditangkap Densus 88

Irna Prihatin Ada Warganya yang Ditangkap Densus 88

Bupati Pandeglang Irna Narulita

 

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku prihatin ada warganya yang menjadi terduga teroris dan ditangkap Densus 88 beberapa waktu lalu. Meski demikian ia tetap mengapresiasi kinerja jajaran Polri yang telah menangkap terduga teroris.

Dirinya mengaku bersyukur dengan ditangkapnya satu orang terduga teroris di Pandeglang, namun ia tetap meminta pada jajaran Polri untuk tetap mengedepankan asas praduga tidak bersalah.

“Pertama ini apresiasi pada Polri atas kecekatannya, tanggap dan lain sebagainya. Keduanya ibu prihatin bahwa ada warga Pandeglang yang terduga teroris. Ibu juga dengar tapi belum pasti katanya ini masih diselidiki peran dia karena kita belum tahu,” katanya

Ia berharap, dengan tertangkapnya terduga teroris setidaknya bisa mengurangi kegaduhan dan kekacauan di kalangan masyarakat bisa diredam. “Mungkin nanti ibu juga dapat laporan dari Kapolres karena itu juga bukan kewenangan Kapolres,” ujarnya.

Ia juga meminta semua warga khususnya warga Pandeglang berkomitmen membuat bangsa dan negara ini aman, terlebih bangsa ini sedang menghadapi masalah yang sangat besar yakni virus Corona.

“Masyarakat ayo membangun bangsa ini dengan memberikan yang terbaik pada tanah air, berbuat baik untuk membantu sesama. Tidak salah mencari teman, jangan berguru melalui dunia maya tapi langsung datang ke pondok sehingga pahamnya tidak kemana-mana,” pesannya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ