Beranda Hukum Irna Minta Warga Pandeglang yang Masih Ikut Aksi di Jakarta Segera Pulang...

Irna Minta Warga Pandeglang yang Masih Ikut Aksi di Jakarta Segera Pulang Kampung

Bupati Pandeglang Irna Narulita.

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta pada warga Kabupaten Pandeglang yang masih mengikuti aksi unjuk rasa di Jakarta untuk segera pulang ke kampung halaman. Irna khawatir jika kembali ada korban jiwa dari Pandeglang.

Padahal menurut Irna, sebelum kejadian yang menimpa Abdul Azis dirinya sudah mewanti-wanti warganya agar tidak ikut people power ke Jakarta. Dirinya menyarankan pada semua pihak yang tidak merasa puas untuk menempuh jalur hukum dan tidak perlu sampai turun ke jalan.

“Beberapa waktu lalu saya sering mengimbau pada masyarakat agar tidak perlu ke Jakarta dalam rangka people power karena khawatir diperjalanan ada sesuatu hal, karena kita juga dalam keadaan kondisi berpuasa lebih baik apabila ada ketidakpuasan kita punya penyelenggara Pemilu tingkat kabupaten baik KPU atau Bawaslu bisa disampaikan melalui kabupaten, karena kami khawatir dan ternyata kekhawatiran kami terjawab ada anak kami yang menjadi korban aksi,” ujar Irna, Kamis (23/5/2019).

Untuk itu pada warga Pandeglang yang masih berada di Jakarta mengikuti aksi agar segera pulang ke rumahnya dan kembali berkumpul dengan keluarga serta menjalankan ibadah puasa ini di samping keluarga.

“Saya mengimbau untuk anak-anak kami yang masih di Jakarta untuk kembali pulang agar bisa berkumpul dengan keluarga kembali berbuka puasa dengan keluarga, salat tarawih dengan keluarga sambil tadarusan beribadah di kampung kita sendiri ketimbang di tempat yang sedang bergejolak, kami berharap mereka segera pulang dan berkumpul kembali dengan keluarga,” harapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini