Beranda Pemerintahan Irna Minta Camat dan Kepala OPD Kerja Full Time

Irna Minta Camat dan Kepala OPD Kerja Full Time

Rapat Koordinasi Pemerintahan bersama para Camat dan Kepala OPD di Oproom Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta para Camat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bekerja di lingkungan Pemkab Pandeglang untuk bekerja 24 jam melayani masyarakat.

Hal itu diungkapkan Irna saat memimpin rapat Koordinasi Pemerintahan bersama para Camat dan Kepala OPD di Oproom Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang.

“Camat harus selalu siap dan standby, jika masyarakat sewaktu-waktu membutuhkan pelayanan,” jelas Irna pada peserta rapat, Selasa (3/3/2020).

Menurut dia, pelayanan kepada masyarakat harus menjadi skala prioritas dan tidak bisa ditawar. Selain itu, Irna juga menekankan agar para camat dan Kepala OPD transparan dalam memberikan informasi kepada masyarakat baik itu program pembangunan, anggaran dan capaian kinerja Pemkab Pandeglang.

“Saudara-saudara sudah memilih profesi sebagai pelayan masyarakat, jadi harus proaktif terjun ke lapangan melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Semua (hasil capaian) harus disampaikan dan di informasikan secara transparan agar masyarakat tahu apa saja program pembangunan yang sudah di laksanakan dan yang akan di laksanakan oleh Pemkab Pandeglang,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban menambahkan, sebagai pelayanan masyarakat sudah sepatutnya para camat dan Kepala OPD meningkatkan kinerja dan pelayanan.

“Oleh karena itu bentuk transparansi dan penyampaian informasi kepada masyarakat terkait program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan sangat penting di informasikan agar masyarakat bisa memahami dan mengetahui apa saja yang telah dilakukan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan,” tambah Tanto.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini