Beranda Uncategorized Irna Mengaku Tinggal Berserah Diri Menunggu Hasil Pilkada

Irna Mengaku Tinggal Berserah Diri Menunggu Hasil Pilkada

Irna Narulita menggunakan hak pilihnya di pilkada. (Memed/bantennews.co.id)

 

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang maju sebagai petahana di Pilkada Pandeglang bersama wakilnya Tanto Warsono Arban mengaku berserah diri dan tinggal menunggu hasil pemungutan suara hari ini.

Hal tersebut Irna sampaikan usai menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 012 di Kampung Cigadung, Kelurahan, Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang.

“Upaya yang dilakukan sudah maksimal tinggal berserah diri kepada Allah SWT, saya harus yakin sebagai umat muslim setiap kita bertindak harus yakin akan pertolongan Allah, itu saja sekarang. Ikhtiar sudah dilakukan tinggal berserah diri,” katanya, Rabu (9/12/2020).

Irna mengaku, selain siap menang dirinya juga siap kalah jika hasil pemungutan suara menunjukkan perolehan suara diungguli oleh rivalnya Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami.

“Harus siap kalah dan siap menang dengan tetap humble, pun kalau kalah harus terhormat tidak menimbulkan kegaduhan dan sebagainya karena pembangunan harus berproses dan persatuan serta kesatuan harus dijaga,” jelasnya.

Ia menargetkan hasil perolehan suara tahun ini bisa melebihi perolehan suara lima tahun lalu yakni diatas 70 persen. Sebab kata dia, pada Pilkada 5 tahun lalu dia bersama pasangannya Tanto Warsono Arban memperoleh hasil suara sebanyak 69 persen lebih.

Namun dirinya mengaku situasi Covid-19 menjadikan kendala tersendiri baginya dalam melakukan kampanye dan sosialisasi pada masyarakat.

“Target pasti ingin maksimal, lima tahun lalu kami hampir 70 persen jadi semoga targetnya bisa diatas itu tapi kami serahkan pada Allah. Pastinya ada (kendala) karena Covid-19 ini semua terbatas, pertemuan terbatas terus pertemuan terbuka tidak bisa jadi kami kurang leluasa tapi kami maksimalkan dari pintu ke pintu,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini