Beranda Pemerintahan Irna Lantik 13 Pejabat Eselon II, Berikut Nama-namanya

Irna Lantik 13 Pejabat Eselon II, Berikut Nama-namanya

Pelantikan pejabat eselon II Pemkab Pandeglang. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik 13 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang,  di Gedung Pendopo Bupati, Jumat (13/12/2019).

Berikut nama-nama pejabat eselon II beserta jabatan barunya yang hari ini dilantik Bupati. Puji Widodo Kepala Bagian Umum Setda Pandeglang dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumberdaya Manusia.

Entus Bakti Camat Mandalawangi dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ahmad Saefudin Camat Jiput dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Nuriah Camat Cimanuk dilantik menjadi (epala Dinas Sosial.

Sua’edi Kurdiantna Camat Panimbang dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan, Doni Hermawan Camat Banjar dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Dadan Saladin Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Undang Suhendar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, E Sutisna Sekretaris DPRD dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM, Dadan Tafif Danial Kepala Dinas Perhubungan dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Tatang Mukhtasar Kepala Dinas Koperasi dan UMKM dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Ahmad Mursidi Sekretaris Dinas Kesehatan dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Andi Kusnardi dilantik menjadi Sekretaris DPRD Pandeglang.

Iran mengaku bahwa pelantikan ini untuk memenuhi kekosongan jabatan di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di Pandeglang.

“Dari 33 pejabat yang mengikuti open biding, didapati tiga teratas dimasing-masing dinas yang kosong. Dan ini merupakan upaya mengisi kekosongan jabatan dibeberapa dinas,” kata Irna saat memberi sambutannya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini