Beranda Pilkada Serentak 2020 Irna dan Tanto Klaim Kemenangan Sudah Ada di Tangan

Irna dan Tanto Klaim Kemenangan Sudah Ada di Tangan

Irna Narulita berjalan menuju TPS. (Memed/bantennews.co.id)

 

PANDEGLANG – Tim Pasangan Calon (Paslon) 01 pada Pilkada Pandeglang, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban mengklaim bahwa hasil perhitungan sementara perolehan suara sudah diraih oleh pasangannya. Mereka mengklaim sekitar 70 persen perolehan suara sudah ada di tangan.

Tim Pemenangan Paslon 01, Iing Andri Supriadi mengatakan, dari data yang sudah terkumpul, sekitar 70 persen suara sudah di raih oleh pasangan Intan (Irna – Tanto). Kata dia, data yang diperoleh itu bisa dipertanggungjawabkan karena berasal dari model C1 plano.

“Data yang sudah masuk pada kami itu hasil dari model C1 bukan laporan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan tapi laporan bisa dipertanggungjawabkan dan data yang sudah masuk ke kami dari model C1 itu sebesar 71 persen,” kata Iing saat melakukan jumpa pers, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, data tersebut juga diambil dari sampel masing-masing TPS yang ada di desa-desa. Dimana sampel tersebut diambil minimal 3 TPS per desa di Pandeglang.

“Tingkat perolehan Irna – Tanto sampai detik ini di angka 70 persen, kenapa kemenangan ini akan terus meningkat karena masih ada 30 persen lagi yang tersisa dan tim masih menginput data. Maka kami menyatakan alhamdulilah dan insyaallah pasangan Intan (Irna – Tanto) menjadi pemenang di Kabupaten Pandeglang,” tegasnya.

Sementara itu, Tim Pemenangan 01 yang lain, Riski Aulia Rahman Natakusumah mengucapkan banyak terimakasih pada semua elemen yang telah ikut mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Pandeglang tahun 2020 ini.

Selain itu, dia juga mengajak pada Paslon 02 untuk ikut serta mengawasi dan mengawal pembangunan Pandeglang demi terciptanya Pandeglang yang maju serta tetap kondusif.

“Saya ingin mengapresiasi dan mengajak pasangan nomor urut 02 untuk bersama-sama ikut serta mengawal Kabupaten Pandeglang kedepannya dalam segi pembangunan. Ayo sama-sama kita bangun Pandeglang, tingkatkan rasa pentingnya peranan dari para pemuda di Kabupaten Pandeglang untuk mengawal pembangunan dan kondusifitas,” tambahnya. (Med/Red)