Beranda Pemerintahan Irna Berharap Hasil Pleno KPU Pandeglang Berjalan Lancar

Irna Berharap Hasil Pleno KPU Pandeglang Berjalan Lancar

Bupati Pandeglang Irna Narulita.

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita berharap semua elemen bisa menerima hasil rapat rekapitulasi suara Pemilu  2019 di tingkat kabupaten yang dilakukan oleh KPU Pandeglang.

Pernyataan itu disampaikan Irna saat menghadiri rapat rekapitulasi perolehan suara tingkat kabupaten yang digelar di salah satu gedung tempat wisata CAS Water Park Cikole, Pandeglang.

Menurutnya, proses Pemilu 2019 sudah berjalan dengan transparan, jujur, dan adil. Oleh karena itu, ia berharap selama rapat pleno bisa berjalan lancar tanpa banyak interupsi dari semua pihak.

“Mudah-mudahan ini berjalan dengan baik dan hasil dari KPU itu seluruh masyarakat bisa menerima keputusan KPU yang sudah bekerja keras dari jenjang paling bawah, sehingga kami mengapresiasi anggota PPS, KPPS dan PPK. kita ketahui banyak memakan korban jiwa sehingga kita harus apresiasi,” kata Irna usai menghadiri rapat pleno, Kamis (2/5/2019).

Ia juga menyampaikan, jika pada saat pleno berlangsung ada kekurangan silakan untuk melakukan interupsi seperti yang telah disampaikan oleh pimpinan rapat, namun interupsi tersebut harus disampaikan sesuai aturan yang telah dibuat oleh KPU Pandeglang.

“Tadi pimpinan menyampaikan secara terbuka asal jangan interupsi di tengah jalan, selesai penghitungan ada yang kurang interupsi. Ya walaupun nanti ada kekurang cermatan, ketidak sengajaan itu bisa diperbaiki, tadi kan ditata tertibnya sudah disampaikan seperti itu,” ungkapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini