Beranda Gaya Hidup Inspirasi 7 Parfum Wanita Tahan Lama untuk Tampil Harum Seharian!

Inspirasi 7 Parfum Wanita Tahan Lama untuk Tampil Harum Seharian!

Sumber: Shopee.co.id

SERANG – Tampil dengan tubuh harum pastinya bisa meningkatkan kepercayaan diri kita saat beraktivitas. Selain menggunakan deodoran, parfum juga tidak boleh dilewatkan demi mendapatkan tubuh harum dan segar. Menyemprotkan parfum ke tubuh sepertinya memang sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan bagi sebagian orang. Karena jika tidak menggunakan parfum, padatnya kegiatan bisa mengakibatkan badan mengeluarkan bau tidak sedap.

Oleh karena itu, parfum dibutuhkan untuk memberikan keharuman yang menyegarkan. Pilihlah aroma parfum yang sesuai dengan ciri khas kamu atau aktivitas yang dijalani.  Di bawah ini kami punya ulasan tentang rekomendasi parfum wanita terbaik dengan keharuman tahan lama yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. HMNS Perfume – Essence of The Sun EOS

Sumber: shopee.co.id

HMNS Essence of The Sun EOS hadir dengan aroma floral yang segar seperti bunga kamboja. Parfum ini mempunyai middle notes dengan perpaduan wewangian floral. Sedangkan di akhir ada base ambrette, absolute tonka bean, notes vanilla, dan cedarwood yang menghasilkan aroma hangat sekaligus creamy. Cocok sekali buat kamu yang suka tampil elegan dan girly. HMNS Essence of The Sun EOS menawarkan harga kisaran Rp369.000.

2. Evangeline – Black Sakura Eau De Parfum

Sumber: shopee.co.id

Evangeline Black Sakura Eau De Parfum menawarkan aroma lembut yang menyegarkan. Selain terkenal dengan aromanya yang tahan lama, parfum ini juga memiliki harga yang terjangkau, yaitu hanya kisaran Rp36.000. Parfum ini memiliki perpaduan aroma red berries, cassia, dan black currant yang manis sebagai top notes.

Lalu, ada aroma violet, peony, dan blackberry sebagai aroma tengah. Kamu juga akan dimanjakan dengan aroma floral dan fruity yang menyegarkan. Black Sakura Eau De Parfum akan membuat hari-harimu jadi lebih bersemangat berkat keharuman yang dimilikinya.

3. SAFF & Co – OMNIA Extrait de Parfum

Sumber: shopee.co.id

Parfum wanita tahan lama dari SAFF & Co ini direkomendasikan sekali bagi kamu yang menyukai aroma feminim fruity dan floral. SAFF & Co OMNIA memiliki top notes grapefruit yang sangat segar saat disemprotkan ke tubuh. Aroma parfum ini lama kelamaan akan berubah menjadi lembut dengan sentuhan woody. Harga yang ditawarkan untuk parfum ini adalah Rp180.000.

4. The Body Shop – Vanilla Eau De Toilette

Sumber: shopee.co.id

Kalau kamu menginginkan aroma vanilla manis yang menyegarkan, The Body Shop Vanilla Eau De Toilette bisa kamu coba. Parfum ini memberikan keharuman vanilla yang soft sehingga cocok digunakan sehari-hari. Parfum dari The Body Shop ini juga diklaim memiliki keharuman tahan lama. Kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga kisaran Rp239.000.

5. BIES- Blossom Garden

Sumber: Shopee.co.id

BIES Blossom Garden yang bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu yang menginginkan parfum dengan aroma tahan lama. Parfum ini menawarkan aroma powdery dan floral yang lembut dengan sedikit sentuhan musk. Blossom Garden bisa kamu andalkan di setiap momen terbaikmu, khususnya buat kencan bareng pasangan. BIES Blossom Garden bisa kamu beli mulai harga kisaran Rp217.500.

6. Perfume Republic – Piece of Cake

Dapatkan perpaduan aroma citrus dan chypre yang elegan dari Perfume Republic Piece of Cake. Wanginya yang segar, manis, dan tidak menyengat di hidung membuat parfum ini bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Untuk kencan ataupun hangout juga Piece of Cake bisa menjadi pilihan.

Hadir dengan kemasan elegan, Piece of Cake bisa kamu jadikan kado terbaik untuk orang tersayang. Dengan harga Rp199.000, kamu sudah bisa memiliki parfum tahan lama ini. Untuk mendapatkan penawaran harga termurah, kamu bisa beli parfum ini di Shopee dengan menggunakan cashback Shopee yang menguntungkan.

7. Pink Berry – Twinkle Eau de Parfum

Sumber: shopee.co.id

Pink Berry dengan varian Twinkle diklaim memiliki aroma tahan lama hingga 5-8 jam. Aroma yang diberikan mampu meningkatkan mood seharian. Dibalut dengan wangi buah dan exotis dengan sentuhan cedarwood dan jasmine di akhir.

Parfum ini dikemas dalam botol kaca diamond yang tampak mewah dan elegan. Dilengkapi pula dengan dream+ Technology yang menghasilkan wangi menenangkan. Parfum ini bisa kamu dapatkan mulai harga kisaran Rp49.800.

Jadi, itulah rekomendasi parfum wanita tahan lama yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk tampil harum seharian. Semua parfum yang kami rekomendasinya diatas bisa kamu temukan dan beli langsung di aplikasi Shopee. Ada promo Jumbo Cashback dari Shopee yang memberikan penawaran cashback dan diskon menguntungkan. Shopee Jumbo Cashback merupakan program promo Shopee yang berlangsung mulai 18 Agustus – 9 September mendatang. Program ini memberikan promo seperti Cashback S/D 4JT, Gratis Ongkir, Cashback 39RB, hingga Cashback 159RB.

Nantikan juga kampanye 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 9 September 2022. Dalam kampanye ini, kamu bisa menikmati promo spesialnya mulai dari COD Gratis Ongkir RP0, Belanja Gratis s.d 100RB, dan Flash Sale Rp9.999. Tidak sampai disitu, Shopee juga menghadirkan kampanye Shopee Food 9.9 Diskon Super Kenyang dengan berbagai promo menarik seperti Diskon S/D 50RB, 9 Hari Checkout Gratis, hingga Gratis Ongkir Jumbo.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini