Beranda Bisnis Ini yang Bikin Beda Cosmic dengan Distro Lain

Ini yang Bikin Beda Cosmic dengan Distro Lain

1131
0
Cosmic cabang Serang. (Yaya/magang)

SERANG – Cosmic merupakan distro yang berdiri sejak 18 tahun yang lalu. Awalnya distro ini menampung berbagai macam brand lokal namun sekarang hanya ada produk Cosmic saja.

“Total karyawan saat ini di cabang Serang ada empat orang, yang membuat beda distro ini dengan distro  yang lain itu kita lebih mencorong ke font tulisan Cosmic-nya, kebanyakan t-shirt yang kita produksi itu simple, kemudian bahannya juga beda dari distro yang lain,” ujar Indra Yusuf Nopriyandi (26), Kepala Toko Cosmic Cabang Serang, Jumat (15/11/2019).

Terdapat 5 cabang distro Cosmic yang ada di kota – kota besar seperti di Bogor, Tasik, Surabaya, Bandung dan di Kota serang ini yang beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani, Sumurpecung, Kota Serang.





“Pusat  Cosmic ini ada di Bandung, memproduksinya juga kebetulan di Bandung. Distro Cosmic ini menyediakan berbagai macam t-shirt, kemeja, tas, topi, jaket, dompet, sabuk, boxer. Harga nya mulai dari yang termurah itu ada boxer harga nya Rp99.000 dan yang paling mahal ada di jaket dengan harga Rp449.000,” ujar Indra.

Cosmic buka setiap hari dari pukul 09.00 – 22.00 WIB, pemesanan pun bisa dilakukan secara online melalui media sosial yang sudah ada ataupun langsung datang ke toko.

Firas (22),  salah satu pembeli mengatakan bahwa Cosmic ini mempunyai produk – produk yang bagus dan mudah diterima oleh anak muda Kota Serang.

“Desainnya sih yang saya suka, sangat  simple, ga terlalu rame kaya distro distro lain. Bahannya juga enak dipakai, engga panas juga dan harganya sesuai dengan yang kita dapatkan di barang yang kita beli,” ujar Firas. (Yaya/magang)