Beranda Pemerintahan Ini yang Akan Dilakukan Syafrudin Usai Pelantikan Walikota Serang

Ini yang Akan Dilakukan Syafrudin Usai Pelantikan Walikota Serang

Walikota Serang terpilih Syafrudin mencoba jas untuk pelantikan Walikota Serang esok di Banten Lama. (Foto: Ade/bantennews.co.id)

SERANG – Syafrudin dan Subadri Usuludin adalah pasangan walikota dan wakil walikota Serang terpilih untuk periode 2018-2023. Pasangan nomor urut 3 ini dijadwalkan akan dilantik di kawasan Banten Lama besok pagi sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (5/12/2018) besok.

Saat ditemui di rumahnya di jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, situasi rumahnya tampak ramai untuk mempersiapkan usai pelantikan nanti. Untuk menyambut banyak tamu yang hadir besok, halaman parkir sekitar rumahnya pun tengah diaspal.

Sementara Syafrudin, yang juga mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang terlihat sibuk menerima banyak tamu, mulai dari tokoh masyarakat hingga pejabat tinggi Pemkot Serang. Satu-persatu tamu yang datang menyalami dan memberikan ucapan selamat.

Syafrudin mengatakan pihaknya akan mengadakan open house di rumahnya usai pelantikan dan menghadiri paripurna di gedung DPRD Kota Serang. Tak ada persiapan khusus untuk menghadiri pelantikan besok.

“Saya akan mengadakan syukuran besok malam, jadi silakan pada semua warga Kota Serang yang ingin datang ke rumah, insha Allah makan minum ada, jadi silakan saja datang,” ujarnya.

Ia juga menegaskan pihaknya dalam memimpin pemerintahan Kota Serang ke depan akan fokus merealisasikan program 100 hari kerja. Ia mengajak seluruh OPD dan masyarakat agar bersama-sama membangun Kota Serang yang lebih baik.

“Jadi setelah dilantik nanti, hari kerja pertama adalah mengumpulkan semua OPD yang ada di Kota Serang untuk mensinkronkan program seratus hari kerja agar semua dapat bersinergis membangun Kota Serang,” ucapnya. (Dhe/Red)