Beranda Gaya Hidup Ini Ternyata Kelebihan Perempuan Dibalik Sifat Ribetnya

Ini Ternyata Kelebihan Perempuan Dibalik Sifat Ribetnya

Ilustrasi - foto istimewa gobagi.com

Banyak yang menganggap perempuan identik dengan sifat ribet. Padahal dibalik sifatnya ini dia memiliki kelebihan yang luar biasa loh.

Untuk kamu para laki-laki, jangan lagi remehkan perihal ini ya. Ini kelebihan yang dimiliki perempuan dibalik semua keribetan yang dimilinya.

1. Perhatian

Jika perempuan hanya diam dan tak mau ambil pusing, artinya dia memang kurang perhatian. Perempuan ribet justru berbuat seribet itu karena dia memperhatikan segala hal, baik dari hal besar samapi hal paling kecil sekalipun. Justru kamu perlu khawatir saat dia cuek.

2. Ingin Memastikan Kamu Dapatkan yang Terbaik

Ribetnya dia karena dia ingin memastikan kamu mendapatkan yang terbaik dalam hidupmu. Dia rela repot-repot demi mengusahakan yang terbaik untukmu. Ini merupakan salah satu bentuk perhatiannya juga padamu.

3. Ingin Tampil Sempurna di Depanmu

Bukan untuk orang lain. Dia ribet karena dia ingin terlihat jadi perempuan paling sempurna di matamu. Dia tak mau kamu berpaling darinya karena dia tak sesempurna yang kamu inginkan.

4. Sudah Tak Ada yang Namanya Jaim

Jika dia sudah menunjukkan sifat aslinya yang ribet di depanmu, artinya dia sudah tak jaim lagi denganmu. Dia menunjukkan apa adanya dirinya di depanmu. Tentu saja artinya tak ada hal yang ditutupinya darimu. Bukankah hal ini justru hal yang bagus?

5. Selalu Berusaha Mempersiapkan Segalanya dengan Matang

Banyak orang menganggapnya perempuan yang rempong, mungkin begitu juga denganmu. Tapi kamu harus tahu, dibalik kerempongannya itu ada hal baik. Kerempongannya merupakan bukti bahwa dia orang yang selalu mempersiapkan segala sesuatunya lebih dulu sebelum mengeksekusinya.

6. Sebuah Indikasi Pribadi yang Multitasking

Dia sudah biasa repot dengan banyak hal. Ini menjadi salah satu hal yang akan membentuknya menjadi pribadi yang multitasking. Hal ini menjadi indikasi bahwa dia adalah calon ibu yang baik. Jadi kamu perlu memperhitungkan dirinya layak untuk jadi calon ibu untuk calon anak-anakmu kelak. (Red)

Sumber : gobagi.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini