Beranda Pemerintahan Ini Rekomendasi Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Periode 2023-2026 Untuk...

Ini Rekomendasi Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Periode 2023-2026 Untuk Pemprov

Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Andra Soni membwrikan rekomendasi hasol Kongres kepada Plt Kepala Diskominfo SP Provinsi Banten Nana Suryana.

SERANG – Pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2023-2026 memberikan sejumlah rekomndasi untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. Diketehui rekomendasi itu dibuat berdasarkan hasil Kongres ke-7 akhir September 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Pemberian rekomendasi itu dilakukan usai pelantikan pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2023-2026 oleh Ketua Pokja, Deni Saprowi kepada Plt Kepala Diskominfo SP Provinsi Banten, Nana Suryana di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Sabtu (28/10/2023).

Seperti dikatakan Deni Saprowi, setidaknya terdapat sejumlah rekomendasi hasil dari Kongres VII yang digelar di Bandung pada tanggal 26-27 September 2023.

“Kami mendorong Pemprov dan DPRD Banten menjadikan HUT Banten yang bertepatan pada tanggal 4 Oktober sebagai Hari Libur Daerah,” kata pria yang akrab disapa Saprol ini.

Tak hanya itu, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten mendorong agar mempercepat pengisian jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Banten. Sebab kata dia, masih banyak jabatan yang belum diisi pejabat definitif.

Pihaknya juga mendorong Pemprov Banten mendapatkan jaminan kesehatan untuk para Jurnalis di Provinsi Banten.

“Agar dibuatkan program kesehatan di Rumah Sakit milik Pemprov Banten,” tambahnya.

Sementara, Plt Kepala Dsikominfo SP Provinsi Banten, Nana Suryana memberikan apresiasi kepada Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten. Dirinya mengaku akan melaporkan rekomendasi kepada Pj Gubernur Banten.

“Rekomendasi ini nanti akan saya sampaikan ke pimpinan. Dan sekali selamat atas dilantiknya pengurus yang baru, semoga ke depan bisa lebih bersinergi dengan Pemprov Banten,” ujar Nana.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Andra Soni dan disaksikan Plt Kepala Diskominfo SP Provinsi Banten, Nana Suryana.

Dalam sambutannya, Andra Soni berharap Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten dapat memberikan manfaat bukan hanya bagi masyarakat tapi juga pemerintah.

“Saya meyakini berorganisasi bisa bermanfaat dan berguna,” kata Andra.

Dalam kesempatan tersebut, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten juga turut memberikan donasi kepada keluarga tuna netra yang ada di Kabupaten Lebak. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini