Beranda Peristiwa Ini Prakiraan Cuaca Tangerang Selatan Hari Ini Menurut BMKG

Ini Prakiraan Cuaca Tangerang Selatan Hari Ini Menurut BMKG

(Sumber foto: tribunnews.com)

TANGSEL – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika merilis hasil prakiraan cuaca di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya per-hari Kamis (6/2/2020).

Kepala Seksi Observasi dan Informasi Stasiun Klimatologi Tangerang Selatan Yanuar Henry Pribadi mengungkapkan, prakiraan cuaca untuk semua Kecamatan di Kota Tangsel cuaca pagi hari berawan dan hujan petir, siang har berawan dan hujan lokal.

“Sedangkan malam hari berawan dan hujan sedang, dini hari berawan dan hujan lokal. Sementara suhu udara 23 sampai 32 derajat ceklis dan kelembaban udara 55-95 persen, dan angin dari arah Barat hingga Barat Laut dengan kecepatan 05-15 kilometer per jam,” papar Yanuar dalam rilis yang dibagikannya kepada BantenNews.co.id, Kamis (6/2/2020).

Yanuar mewaspadai akan ada potensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir, serta angin kencang di Wilayah Kota Tangsel.

“Waspada juga agar warga tidak keluar rumah saat hujan disertai petir dan angin kencang berlangsung,” imbaunya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini