Beranda Pemerintahan Ini Pesan Sekda Pandeglang untuk ASN yang Segera Pensiun

Ini Pesan Sekda Pandeglang untuk ASN yang Segera Pensiun

70
0
Foto istimewa Kominfo Pandeglang

PANDEGLANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Fery Hasanudin berpesan kepada Dadi Supriyadi yang menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai ASN pada tanggal 1 juli 2018 untuk tetap berperan membantu pembangunan Pandeglang.

Fery berharap, walaupun sudah pensiun Dadi tetap dapat memberikan sumbangsih untuk ikut membantu memberikan pemikirannya dalam membangun Pandeglang.

“Ketika pensiun nanti saya harap pak Dadi masih bisa berperan aktif dalam membantu urusan pemerintahan di bidang sosial dan kemasyarakatan,” kata Sekda Pandeglang saat acara Apel Pagi di halaman Setda, Jumat (29/6/2018).

Menurutnya, Dadi adalah salah satu pegawai yang memiliki dedikasi tinggi kepada pekerjaan. Selain itu, kata Pery, Dadi juga aktif di bidang kepengurusan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung. Selain itu Sekda berharap Dadi mau membantu ASN jika menghadapi sebuah permasalahan terkait bidang pengadaan barang dan jasa.

“Siapa tahu pak Dadi ingin masuk berkontribusi di bidang keagamaan, tentu kami akan senang sekali. Saya yakin pak Dadi sangat paham terkait pengadaan barang dan jasa, jadi saya harap jangan bosen jika kami sering koordinasi terkait masalah itu,” harapnya.

Sementara itu, Dadi Supriyadi mengatakan dirinya sangat senang jika masih dibutuhkan oleh Pemkab Pandeglang walaupun sudah pensiun. Dadi juga berpesan kepada para ASN yang masih produktif harus dapat menjaga kesehatan agar bekerja optimal.

“Sebuah kehormatan bagi kami jika masih dapat memberikan sumbangsih untuk pemerintah. Alhamdulillah beberapa hari lagi akan pensiun. Saya bisa sampai pensiun syariatnya karena selalu menjaga pola makan, pola hidup, pola pikir,” pungkasnya. (Med/Red)