Beranda Olahraga Ini Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Banten

Ini Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Banten

Pemain Timnas Indonesia U-23 usai menghadap Yordania di Piala Asia U-23 2024 - Foto istimewa detik.com

SERANG – Pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan nanti malam mendapatkan sambutan hangat dari berbagai pihak. Berbagai pihak di Banten menyambutnya dengan nonton bareng (nobar), termasuk pemerintah daerah.

Pemerintah daerah di Banten juga tak ketinggalan untuk menggelar nobar. Pemkot Cilegon menggelar nobar di Alun-alun Cilegon. Acara yang bakal dihadiri Walikota Cilegon Helldy Agustian ini juga bakal dimeriahkan dengan penampilan Evi Sobari, vokalis Rumput Hijau, serta pembagian doorprize.

Nobar juga turut menghadirkan Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj di Krakatau Junction Cilegon, lengkap dengan aneka bingkisan doorprize spesial.

Pemkot Serang bakal menggelar nobar di pusat UMKM Iwak Banten, di Jalan Sudirman, Penancangan, Kota Serang. Acara nobar ini rencananya bakal dihadiri para pejabat Pemkot Serang, mulai dari Pj Walikota Serang Yedi Rahmat, sekda, para asisten daerah, kepala organisasi perangkat daerah, camat, dan lurah.

Sekretariat DPRD Banten juga akan memfasilitasi acara nobar dengan memanfaatkan videotron yang ada di pagar depan gedung dewan. Acara nobar sudah dilakukan Sekretariat DPRD Banten pada saat Timnas Indonesia melawan Korea Selatan pada babak perempatfinal Piala Asia U-23, beberapa waktu lalu.

Di Kabupaten Pandeglang, Pemkab Pandeglang juga bakal menggelar nobar di Alun-alun Pandeglang. Bupati Pandeglang Irna Narulita dijadwalkan bakal hadir dalam nobar ini.

Pemkot Tangerang bakal mengajak masyarakat untuk ikut mendukung Timnas Indonesia melalui nobar yang bakal digelar di Taman Elektrik. Sementara Pemkab Serang bakal menggelar nobar di halaman Pendopo Bupati Serang.

Ridwan, salah seorang warga Kota Serang mengaku akan hadir dalam nobar. “Nonton bola tuh lebih seru kalau nobar. Semoga aja Timnas Indonesia bisa menang masuk final dan jadi juara,” ujarnya.

 

(ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News