Beranda Peristiwa Ini Identitas Pengendara Motor yang Kecelakaan di Cipeucang Pandeglang

Ini Identitas Pengendara Motor yang Kecelakaan di Cipeucang Pandeglang

Unit Laka Lantas Polres Pandeglang menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya. (IST)

PANDEGLANG – Identitas pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Pasarinun, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, kemarin akhirnya terungkap.

Korban bernama M. Iqbal (19) warga Kampung Kadukacang, Desa Kadudodol, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Sebelum meninggal karena kecelakaan, korban diketahui bekerja di salah satu bengkel yang berada di Desa Curug Barang, Kecamatan Cipeucang.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Vidianiati melalui Kanit Penegakkan Hukum, IPDA Enjang Sutisna mengatakan, saat ini korban sudah dibawa oleh keluarganya untuk dilakukan proses pemakaman.

Kata dia, keluarga korban yang didampingi langsung oleh Kepala Desa Kadudodol mengambil jenazah korban di RSUD Berkah Pandeglang tadi malam dengan membawa beberapa bukti yang menyatakan bahwa korban merupakan anggota keluarganya.

“Tadi malam (identitasnya) sudah diketahui, ada orangtuanya bersama Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas datang ke kantor dan ternyata itu orang Kadudodol. Semalam sudah (diserahkan) pada keluarga dengan di dampingi anggota yang piket, Kades dan Bhabinkamtibmas,” kata Enjang, Kamis (22/9/2022).

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor tanpa identitas terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Pasarinun, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang.

Pengendara sepeda motor yang mengalami luka parah pada bagian kepala meninggal di tempat usai kecelakaan. Setelah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang, unit Laka Lantas Polres Pandeglang sempat mencari tahu identitas dan keluarga korban lantaran di tubuh korban tidak ditemukan identitas ataupun petunjuk yang mengarah pada korban. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini