Beranda Peristiwa Ini Identitas Korban Kecelakaan di Kramatwatu yang Tewas Hindari Jalan Berlubang

Ini Identitas Korban Kecelakaan di Kramatwatu yang Tewas Hindari Jalan Berlubang

Motor korban kecelakaan di Jalan Serang-Cilegon tampak hancur - foto istimewa

SERANG – Pengendara Honda Vario A 6380 JH yang tewas di Jalan Raya Serang Cilegon tepatnya di Kampung Margasana, Kelurahan Margasana, Kecamatan Kramatwaru, Kabupaten Serang adalah warga Tangerang. Korban membonceng Roy Amandan yang mengalami luka ringan.

Pemotor tersebut bernama
Jepri Sumadi Karo Karo warga Cibodas Jaya RT 001 RW 003 Kelurahan Cimone Jaya, Kecay Karawaci, Kota Tangerang.

Kecelakaan bermula saat Honda Vario yang dikendarai korban melintas arah Cilegon menuju arah Serang. Dalam kecepatan tinggi, korban diduga tidak konsentrasi menghindari jalan yang berlubang kemudian oleng kekanan.

“Secara bersamaan berjalan kendaraan Hino Truck Gandeng B-9537-UIU yang dikemudikan oleh Gatot Supriyanto yang berjalan dari arah Serang menuju arah Cilegon,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Tesyar Rhofadli, Sabtu (2/5/2020).

Tabrakan maut pun tak terhindarkan. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pemotor Honda Vario A-6380-JH atas nama Jepri Sumadi Karo Karo mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan yang dibonceng nama Roy Amandan mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan,” kata Kasat.

Dalam kesempatan yang sama, Tesyar mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih hati-hati lagi dalam berkendara.

“Apalagi sekarang ada imbauan pemerintah agar di rumah saja, maka hindari keluar rumah apabila tidak ada keperluan yg mendesak. Keselamatan tetap nomor satu,” kata Kasat.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ