Beranda Peristiwa Ini Identitas dan Penyebab Pemotor Wanita Kecelakaan di Serang

Ini Identitas dan Penyebab Pemotor Wanita Kecelakaan di Serang

SERANG – Ibu rumah tangga, E (50) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dirinya dengan sebuah truk di Jalan Tb Suwandi tepatnya di Lingkungan Cikulur Jelawe, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Kamis (11/8/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya dari arah Ciracas menuju Persimpangan Lampu Merah Brimob menyalip minibus di depannya. Di saat yang bersamaan, sebuah Mitsubishi Truk yang dikemudikan HS (44) melintas dari arah berlawanan.

“Namun saat mendahului, korban bertabrakan dengan truk yang dikemudikan oleh HS yang saat itu berjalan dari arah berlawanan,” terang Kasatlantas pada Kamis (11/8/2022).

Seketika korban terjatuh akibat bersenggolan dengan truk. Akibat kejadian tersebut, wanita asal Kota Cilegon itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban langsung dievakuasi ke Forensik RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang,” katanya.

Sementara untuk kendaraan keduanya yang terlibat kecelakaan serta sopir truk diamankan di Polresta Serang Kota. (Nin/Red)