Beranda Peristiwa Ini Identitas dan Kronologis Remaja Nge-BM Tewas Terlindas Truk di JLS Cilegon

Ini Identitas dan Kronologis Remaja Nge-BM Tewas Terlindas Truk di JLS Cilegon

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Selatan Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Identitas korban tewas kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon, tepatnya di Perempatan Mancak-Krenceng, Lingkungan Cidonglang, Kelurahan Lebakdenok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (1/8/2021) akhirnya terungkap.

Diketahui korban bernama Firman warga Cikupa, Kabupaten Tangerang. Saat ini korban sudan dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo menceritakan bahwa peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebelum terjadi kecelakaan Truk Trailer Nomor Polisi N 8598 UO yang dikendarai Abas melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

Namun saat sesampainya di lokasi kejadian truk saat melaju di depannya ada Firman (korban tewas-red), Iksan dan Adin yang memberhentikan kendaraan trailer secara mendadak.

Pada saat bersamaan Firman berusaha menghindar ke kiri yang kemudian terjatuh akibat bersenggolan dengan Ikhsan.

Nahas, Firman terjatuh di depan truk trailer dan kemudian terlindas ban depan dan ban kedua truk hingga tewas di lokasi kejadian.

“Maka atas kejadian tersebut korban mengalami luka di wajah dan kepala sehingga meninggal dunia di TKP. Korban saat ini dievakuasi ke RSKM Cilegon,” terang Kasat Lantas.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini