Beranda Peristiwa Ini Identitas dan Kronologis Pekerja yang Terseret Arus Banjir di Kawasan PT...

Ini Identitas dan Kronologis Pekerja yang Terseret Arus Banjir di Kawasan PT Lotte Chemical Indonesia

Pekerja proyek PT Lotte Chemical Indonesia Cilegon terseret arus banjir. (IST)

CILEGON – Identitas pekerja proyek di kawasan PT Lotte Chemical Indonesia (LCI) yang menjadi korban terseret arus banjir telah diketahui.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Nurholis yang merupakan karyawan dengan jabatan mandor di PT JEL Subcon PT HEIN Global Utama.

Nurkholis. Ist

Diketahui juga, berdasarkan keterangan beberapa pekerja yang melihat di lokasi kejadian korban terseret arus banjir saat hendak menyeberang ke Face Id Pos Pintu Labek.

“Ada 2 orang yang terseret arus banjir. Yang satu bisa menyelamatkan diri dan yang satu atas nama Bapak Nurholis mandor PT JEL terseret derasnya arus dan sampai saat ini masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian,” tulis dalam keterangan yang beredar di grup Whatsapp Basarnas Banten, Sabtu (3/2/2024).

Kejadian tersebut telah dilaporkan kepada pihak manajemen dan petugas BPBD Kota Cilegon tengah melakukan pencarian terhadap korban untuk dievakuasi.

Belakangan diketahui peristiwa tersebut masuk dalam kategori kecelakaan kerja. Namun, saat wartawan mencoba mengkonfirmasi Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Syamsul Bahri belum mendapatkan jawaban.

Sebelumnya diberitakan, Kepala BPBD Kota Cilegon membenarkan ada satu orang yang menjadi korban terseret arus banjir. “Iya (ada yang terseret arus banjir-red) di Lotte,” katanya, Sabtu (3/2/2024).

BPBD Kota Cilegon dibantu dengan Tim Basarnas Banten dan pihak lainnya saat ini tengah melakukan proses pencarian terhadap korban untuk dievakuasi. “Basarnas sedang pencarian,” ujarnya. (Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini