Beranda Hukum Ini Firasat Keluarga Sebelum Tewasnya Wartawan Metro TV

Ini Firasat Keluarga Sebelum Tewasnya Wartawan Metro TV

838
0
Prosesi pemakaman Yodi Prabowo di TPU Sandratex Rempoa, Sabtu (11/7/2020). (Foto: Ihya/bantennews)

TANGSEL – Sebelum meninggalnya Yodi Prabowo (26) salah satu wartawan Metro TV pihak keluarga mempunyai firasat. Adik korban, Dimas Wicaksono (16) mengungkapkan, sebelum meninggal, Yodi tak kunjung pulang ke rumah selama 3 hari.

“3 hari ngga pulang. Iya kita gak menyangka kalau ada ini. Dia kalau ada masalah gak cerita, diem orangnya, suka nutupin masalahnya, terlalu menyendiri orangnya,” ungkap Dimas di rumah duka, Sabtu (11/7/2020).

Menurut Dimas, akhir-akhir sebelum meninggal, kakaknya itu sering mengaji dan bangun tengah malam setiap hari.

“Itu adek saya yang kecil, itu katanya malem-malem, pas Rabu malem, dia kebangun, katanya di depan pintu ada yang melongok mirip almarhum,” ucap Dimas.

Dimas dan keluarga berharap agar kasus tersebut diusut tuntas. “Harapannya tersangka segera tertangkap, kalau bisa gini juga lah,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Yodi tewas diduga dibunuh. Pasalnya ditemukan sebilah pisau di dekat jasad korban, serta terdapat luka tusuk di bagian leher dan dada.

Pria asal Rempoa, Kota Tangsel itu ditemukan tewas di pinggir tol Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020) kemarin. (Ihy/Red)