Beranda Gaya Hidup Ini Film Terbaru Pada Maret 2023 di Cinepolis Kota Serang

Ini Film Terbaru Pada Maret 2023 di Cinepolis Kota Serang

Ilustrasi - foto istimewa Merdeka.com

SERANG – Ada kabar gembira nih buat kalian semua yang suka nonton film! Bulan Maret ini, Bioskop Cinepolis di Kota Serang bakal nayangin film-film baru yang keren abis! Ada film superhero dari DC Comics, film animasi Jepang, sampe film lokal yang pasti nggak kalah seru. So, siap-siap nih buat nonton bareng temen-temen atau pacar di Bioskop Cinepolis.

Nah, berikut ini adalah deretan film terbaru yang bisa kamu tonton di bulan Maret di Cinepolis Cinema:

Dungeon & Dragon: Honor Among Thieves

Kamu suka main game peran nggak? Nah, film ini nih bakal nyeritain tentang petualangan epic sekelompok pencuri yang berusaha mengambil relik yang hilang. Tapi, ternyata ada yang salah dan mereka malah jadi terjebak dalam masalah. Gimana ya mereka bisa memperbaiki semuanya?

Virgo & The Sparkling

Kalo kamu suka baca Webtoon, pasti kamu harus nonton film yang satu ini. Film ini menceritakan tentang pahlawan super Indonesia, yang diperankan oleh Adhisty Zara, mantan member JKT48. Cocok banget buat remaja yang dukung girlpower. Ceritanya tentang remaja bernama Riani yang terpaksa memperlihatkan kekuatan tersembunyinya ketika ada beberapa kasus misterius terjadi pada anak-anak muda di kota dan mengubah keadaan menjadi kacau.

Suzume no Tojimari

Film animasi fantasi ini bakal membawa kamu ke dalam petualangan seru yang tak terlupakan. Dalam film ini, seorang gadis berusia 17 tahun dan seorang pemuda menemukan sebuah pintu yang membawa mereka ke dalam realitas lain. Sepanjang perjalanan mereka, kamu bakal dibuat ketagihan dengan kejadian-kejadian yang menegangkan.

Shazam! Fury of The Gods

Film superhero ini pasti udah nggak asing lagi buat kalian yang suka dengan film-film dari DC Comics. Film ini menceritakan tentang Billy Batson, seorang remaja yang sedang mencari jalan keluar dari hidupnya yang kompleks. Dan tiba-tiba, datanglah para dewa ke bumi untuk menuntut balik sesuatu yang pernah dicuri dari mereka.

Creed 3

Bagi kalian yang suka dengan film drama olahraga, film ini wajib banget ditonton! Film ini bercerita tentang karir tinju dan kehidupan keluarga Creed. Pada suatu saat, teman masa kecil Creed, “Dame”, muncul setelah berada di penjara selama 18 tahun, dan ingin membuktikan bahwa dia pantas berada di atas ring. Creed memutuskan untuk mempertaruhkan masa depannya melawan Dame.

You & Me & Me

‘You & Me & Me’ adalah film Thailand bergenre Romance, Youth dan Drama. Disutradarai oleh Wan Wanwaew Hongvivatana dan Waew Waewwan Hongvivatana.
Sebuah kisah tentang saudari kembar yang menjalani kehidupan mereka satu sama lain bersama, sampai suatu hari seorang laki-laki menguji ikatan mereka yang selama ini tak terlepaskan.

Losmen Melati

Film horor Losmen Melati mendongengkan tentang sebuah losmen yang sangat tua tepat nya di perkebunan jaman Belanda dan akhirnya menyadari bahwa mereka tidak bisa keluar lagi selamanya. ‘Losmen Melati’ berkolaborasi dengan infinite Studios Singapore. Dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Fandy Christian, dll.

Nah, jadi itu dia deretan film terbaru yang tayang di bulan Maret di Cinepolis Kota Serang. Kamu bisa pilih film favoritmu sesuai dengan selera masing-masing. Mulai dari film superhero dari DC Comics sampai film animasi Jepang dan film horor yang bikin bulu kuduk merinding.

Untuk kamu yang suka cerita petualangan fantastis, ada film animasi Suzume no Tojimari yang menceritakan tentang petualangan di dunia lain yang pastinya seru banget. Atau kalau kamu pengen nonton film yang bikin hati meleleh, coba deh nonton film Thailand You & Me & Me.

Nggak cuma itu, ada juga film lokal nih yang siap menghibur pecinta film Indonesia, seperti film Virgo & The Sparkling yang diperankan oleh mantan member JKT48, Adhisty Zara. Film ini bakal bikin kamu terpukau dengan aksi superhero yang girlpower banget.

Oh iya, jangan lupa juga buat nonton film Shazam! Fury of The Gods yang berlanjut dari film Shazam sebelumnya. Film superhero ini pastinya nggak kalah keren dari film superhero lainnya. Atau buat kamu yang suka film drama olahraga, coba deh nonton Creed 3 yang menceritakan tentang karir tinju dan kehidupan keluarga Creed.

Terakhir, ada juga film horor Losmen Melati yang pastinya bakal bikin kamu ngeri tapi tetap ketagihan buat nonton terus. Jadi tunggu apalagi? Yuk, ajak temen-temen kamu buat nonton bareng di Cinepolis Kota Serang dan nikmati film-film seru yang bakal bikin kamu merasa nggak rugi buat nonton. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini