Beranda Advertorial Ini Dia Ukuran dan Jenis-Jenis Sofa 3 Seater

Ini Dia Ukuran dan Jenis-Jenis Sofa 3 Seater

(Foto: ruparupa.com).

Sebelum membeli sofa, kita tentu perlu mengetahui luas ruangan terlebih dahulu. Apalagi, model sofa cukup beraneka ragam, antara lain sofa single, sofa 2 seater, dan sofa 3 seater.

Nah, buat kamu yang memiliki banyak anggota keluarga dan ruangan yang cukup luas, sofa 3 seater bisa menjadi pilihan yang tepat. Umumnya, sofa satu ini memiliki ukuran panjang 180-235 cm, tinggi 70-75 cm, serta lebar 80-85 cm.

Tenang, sofa 3 seater juga memiliki berbagai jenis bahan yang bisa jadi pilihan di rumah. Apa saja itu?

1. Sofa 3 Seater Kain Fabric

Sofa satu dari bahan fabric memiliki pori-pori besar sehingga terasa sejuk dan nyaman saat digunakan. Namun, sofa fabric mudah berdebu sehingga kamu perlu membersihkannya secara rutin.

2. Sofa 3 Seater Kulit

Selain bahan kain fabric, ada pula sofa 3 seater berbahan kulit yang mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada hunian. Sofa kulit memiliki tekstur lebih licin sehingga tidak menyerap kotoran dan mudah dibersihkan. Hanya saja, sofa satu ini memiliki harga yang lebih mahal dibanding sofa kain fabric.

3. Sofa Sectional

Nah, sofa sectional merupakan kombinasi antara sofa 3 seater dengan sofa single untuk menghasilkan tempat duduk yang lebih luas. Biasanya, sofa ini memiliki bentuk L dan pas diletakkan di sudut ruangan.

4. Sofa Bed

Sofa bed 3 seater merupakan sofa multifungsi yang bisa kamu gunakan untuk duduk atau tempat tidur. Jadi, sofa satu ini cocok sekali untuk ruangan yang berukuran minimalis.

Karena sofa 3 seater terbilang cukup besar, maka akan lebih baik jika sofa ini ditempatkan di dalam ruangan yang cukup luas, baik itu sebagai sofa ruang tamu maupun ruang keluarga.

Hal yang paling penting adalah pastikan letak sofa tidak mengganggu mobilitas anggota keluarga. Kamu bisa meletakkannya dekat dinding dan menggunakan sofa sebagai partisi ruangan.

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui ukuran dan jenis-jenis sofa 3 seater. Kalau kamu sedang mencari perabot rumah tangga satu ini, kamu bisa menemukannya dengan mudah melalui ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, Ataru, Toys Kingdom, Chatime, Pendopo dan masih banyak lagi. (Adv)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini