Beranda Hukum Ini Ciri-ciri Perempuan yang Tewas Setengah Telanjang di Serang

Ini Ciri-ciri Perempuan yang Tewas Setengah Telanjang di Serang

359
0
Petugas Polsek Cipocok Jaya saat mendatangi lokasi penemuan mayat perempuan. (Ist)

SERANG – Polisi terus mendalami dugaan pembunuhan terhadap perempuan setengah telanjang yang ditemukan warga di semak-semak tak jauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirocok Lingkungan Tanjakan, RT 001 RW 004 Kelurahan Banjarurahan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Kamis (10/1/2019) malam.

Dari hasil visum dan autopsi perempuan yang tewas setengah telanjang tersebut diperkirakan berusia antara 30 sampai 35 tahun. “Korban meninggal 1 sampai 4 hari yang lalu,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, Jumat (10/1/2019).

Selain itu, Edy menambahkan, polisi juga menemukan tali pada leher yang menyambung hingga kaki korban. Adapun ciri-ciri korban, memakai gigi palsu pada rahang atas barisan gigi depan hingga bagian gigi belakang, di sekitar lokasi ditemukan kemeja dan tank top serta bra milik korban.

Baca juga: Warga Serang Temukan Mayat Perempuan

“Diduga ini adalah korban pembunuhan dan kami terus selidiki mencari keterangan yang bisa menguatkan alat bukti kepada siapa arah pelaku. Saat ini masih kita dalami mudah-mudahan dalam waktu dekat mampu kita ungkap,” kata Edy.

Edy juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar mendatangi Polres Serang Kota. “Apa motifnya, belum tahu. Masih kita dalami dari semua aspek kehidupannya mungkin di medsosnya mungkin di lingkungan sekitarnya,” kata Kabid Humas. (you/red)