Beranda Uncategorized Ini Alasan Vokalis Jamrud Siap Bersaing di Pilkada Pandeglang

Ini Alasan Vokalis Jamrud Siap Bersaing di Pilkada Pandeglang

Krisyanto (kanan) bersama Hendra Pranova. (Foto:memed/bantennews).

 

PANDEGLANG – Krisyanto, vokalis band Jamrud  resmi menyatakan diri bakal maju sebagai bakal calon Bupati Pandeglang pada Pilkada Pandeglang 2020. Pernyataan itu disampaikan langsung olehnya di Kampung Kadu Ronyok, Desa Kadu Ronyok, Kecamatan Cisata, Pandeglang, Sabtu (16/6/2019).

Nantinya Krisyanto akan maju sebagai Calon Bupati dengan didampingi oleh sahabatnya Hendra Parnova sebagai wakil.

Menurut Krisyanto, alasan dirinya maju di bursa calon Bupati Pandeglang karena prihatin dengan kondisi Pandeglang saat ini. Ia mengaku bakal memilih jalur independen pada Pilkada mendatang.

“Karena prihatin perkembangan di daerah terutama wilayah selatan Pandeglang yang lambat pembangunannya. Saya juga prihatin nasib masyarakat seperti nelayan, petani, serta pelayanan kesehatan saat ini,” ucap Krisyanto, Sabtu (15/6/2019).

Kata Kris, ada lima hal yang akan menjadi prioritas ketika dirinya terpilih sebagai bupati diantaranya infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan birokrasi.

Selain itu banyak potensi Pandeglang yang saat ini perlu dikembangkan lagi untuk lebih mendongkrak PAD, seperti dari sektor pariwisata. Karena itu pelantun lagu Surti ini mengaku bakal bekerja keras untuk membangun Pandeglang.

“Potensi Pandeglang ini sangat luar biasa ada wisata pangan, religi pantai, sebenarnya bisa dipasarkan keluar Pandeglang, kita punya pantai luas,” terangnya.

Sementara itu pria yang bakal mendampingi Krisyanto, Hendra Pranova mengikuti perkembangan zaman saat ini. Ia dan rekannya akan lebih menampilkan sisi milenial, hal itu agar tidak kaku.

“Terutama pada pelayanan masyarakat yang nantinya akan dikombinasikan menjadi visi misi. Saya nekat untuk maju ke bursa pilkada, intinya dengan restu para orang tua disini besok akan mulai merumuskan untuk visi dan misi,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini