Beranda Olahraga Ini Alasan Raffi Ahmad Beli Cilegon United

Ini Alasan Raffi Ahmad Beli Cilegon United

Manajemen CUFC bertemu artis papan atas Raffi Ahmad - Foto istimewa @raffinagita1717

CILEGON – Artis Raffi Ahmad mengungkap alasannya membeli tim Liga 2, Cilegon United FC yang kini berubah nama menjadi Rans Cilegon FC. Tak kesampaian menjadi pesepak bola, cita-cita masa kecilnya itu diwujudkan dengan jadi pemilik klub bola.

“Karena saya dari dulu itu cita-citanya jadi pemain bola awalnya, sempat juga ikut di Bandung mau coba masuk Persib Junior,” kata Raffi Ahmad yang dikutip suara.com (jaringan BantenNews.co.id) saat konferensi pers yang digelar di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Suami Nagita Slavina ini terpaksa mengubur cita-citanya menjadi pesepak bola karena mengikuti keinginan ibunda, Amy Qanita.

“Tapi mama saya pinginnya saya kayak Thomas Djorgi jadi model hehehe. Jadi mama saya ngirimin seleksinya jadi cover boy tanpa sepengetahuan saya. Tiba-tiba lolos, namanya juga the power of emak-emak akhirnya saya ikutin saran ibu saya,” ujarnya.

Kendati begitu, laki-laki kelahiran 17 Februari 1987 ini tetap bersyukur. Berkat profesi sebagai artis, dia bisa mewujudkan impian masa kecil dengan membeli klub bola.

“Tapi alhamdulillah di mana hari ini saya bisa mencoba untuk mewujudkan mimpi saya,” ujarnya.

Kabar Raffi Ahmad membeli Cilegon United FC mencuat lewat unggahannya pada Minggu (28/3/2021). Dia unggah fotonya bersama Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto.

Setelah dibeli Raffi Ahmad, klub sepakbola itu diubah namanya menjadi RANS Cilegon FC. (Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ