Beranda Uncategorized Ini Alasan PAN Beri Rekomendasi Bakal Calon Walikota Cilegon kepada Dua Kader

Ini Alasan PAN Beri Rekomendasi Bakal Calon Walikota Cilegon kepada Dua Kader

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Ketua DPD PAN Cilegon. (Foto: Istimewa)

CILEGON – Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN telah mengeluarkan 2 Surat Rekomendasi Bakal Calon Walikota Cilegon.

Surat yang diserahkan dan ditandatangani langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto itu diberikan kepada  Alawi Mahmud selaku Ketua DPD PAN Cilegon dan Dede Rohana Putra selaku anggota DPRD Provinsi Banten.

Pemberian Surat Rekomendasi Bakal Calon Walikota Cilegon kepada 2 kader  PAN tersebut memunculkan sejumlah tanya di khalayak.

Menjawab hal tersebut, Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto mengatakan penyerahan Surat Rekomendasi Bakal Calon Walikota Cilegon kepada 2 kader partainya itu merupakan hal yang biasa dalam rangka memberi kesempatan dan peluang yang sama.

“Kita beri kesempatan yang sama kepada kedua kader PAN Cilegon,” katanya kepada Bantennews.co.id melalui pesan Whatsapp, Selasa (26/3/2024).

Diketahui, 2 kader yang mendapatkan Surat Rekomendasi Bakal Calon Walikota Cilegon dari DPP PAN tersebut dibebankan sejumlah tugas, mulai dari mencari partai koalisi, mencari pasangan calon, hingga menyiapkan langkah-langkah strategis lainnya.

“Nanti masing-masing yang diberi rekomendasi itu melaporkan ke Tim Pilkada di DPP PAN,” ujar Yandri.

Usai kedua kader PAN tersebut menjalankan tugasnya dan melaporkan hasilnya ke DPP PAN, kata Yandri, nanti pihaknya akan menilai siapa yang paling berpotensi dapat memenangkan Pilkada 2024 Cilegon.

“Mencari partai koalisi dan pasangan calon, nanti DPP akan lihat mana yang berpontensi menangnya lebih besar,” tutupnya. (Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini