Beranda Hukum Ini Alasan Norma Gandeng Hotman Paris untuk Lawan Mantan Suami

Ini Alasan Norma Gandeng Hotman Paris untuk Lawan Mantan Suami

N saat podcast bersama Denny Sumargo. (Foto: tangkap layar youtube Denny Sumargo)
N saat podcast bersama Denny Sumargo. (Foto: tangkap layar youtube Denny Sumargo)

BANTEN – Kasus perselingkuhan eks suami Norma Risma dengan ibu kandungnya kini justru merembet semakin panjang.

Pasalnya, mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, justru melaporkan Norma Risma ke pihak berwajib dan memberikan somasi.

Menyikapi hal tersebut, Norma Risma kini menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk menghadapi serangan balik mantan suaminya tersebut.

Bukan tanpa alasan, Norma Risma sendiri menggandeng Hotman Paris lantaran sudah tak mengerti cara menghadapi perkara tersebut.

“Pada saat itu kan masih belum ada didampingi pengacara ya Pak setelah perceraian itu kan udah beres ya sama pengacaraku yang lama. Terus dia juga ada melaporkan aku ke polisi, terus ada juga somasi, jadi aku gak tau nih kak harus melakukan apa,” ujar Norma Risma saat menjadi bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (10/1/2023).

Lantaran hal tersebut, Norma Risma akhirnya memutuskan untuk mendatangi Kopi Joni untuk konsultasi dengan Hotman Paris.

Sementara itu, Hotman Paris sendiri tertarik dengan kasus ini lantaran merupakan peristiwa yang unik. Hal itu yang membuatnya terpanggil untuk mau menangani kasus tersebut.

“Kasusnya menarik dan jarang terjadi. Itu menarik karena di Kopi Joni itu kan harus kasus-kasus yang viral yang menyentuh perasaan publik gitu loh,” ujar Hotman Paris.

Terlepas dari hal itu, Rozy Zay Hakiki, melaporkan Norma Risma atas dugaan kasus pemerasan. Pasalnya, kala terjadinya penggerebekan warga atas hubungan gelap mantan suami dan ibunya itu, Norma Risma meminta uang Rp500 juta.

“Menurutku itu bukan pemerasan sih, Kak. Aku sebagai perempuan, sebagai istri, udah disakitin, gitu. Marah, emosi, kecewa, dan pada saat itu kan udah mau ke arah cerai, menurutku itu sebagai nafkah aja, sebagai istri,”ujar Norma Risma.

“Toh sampai sekarang aku gak mendapatkan itu, gak menerima uang itu,” lanjutnya.

Mengenai hal tersebut, Hotman Paris pun mewajarkannya. Bahkan, menurutnya hal itu juga bisa diselesaikan secara hukum.

“Wajar dong, kalau seorang istri merasa dirugikan itu secara hukum pun bisa,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News