Beranda Teknologi Ini Alasan Harga iPhone Mahal, Wajib Paham Supaya Nggak Cuma Naikin Gengsi!

Ini Alasan Harga iPhone Mahal, Wajib Paham Supaya Nggak Cuma Naikin Gengsi!

Smartphone Iphone - foto istimewa

SERANG – iPhone masih menjadi primadona ponsel. Merek ini dirancang oleh Apple Inc dengan menggunakan sistem operasi iOS. iPhone mnjadi ponsel yang paling menarik dan mampu menaikkan gengsi penggunanya. Desainnya yang selalu apik dan menarik membuat banyak orang selalu tertarik dalam menggunakannya.

Merek ini mampu menjadi merek yang mahal karena diciptakan dengan serius. Apple diciptakan pada tahun 1976 oleh Steve Jobs di garasi rumahnya. Pada 1997, merek tersebut hampir gagal, tetapi atas kecakapan dan kegigihan Steve Jobs mampu menyelamatkan perusahaan tersebut. Hingga kini Apple menjadi perusahaan paling populer dan paling diperdagangkan di dunia.

Apple awalnya memproduksi komputer, tetapi kemudian semakin memperluas produknya hingga mencakup tablet, pemutar musik, ponsel, headphone, laptop, dan lain sebagainya. Namun, diantara produk lain, iPhone merupakan produk yang paling sukses. Berikut alasannya seperti melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id):

1. Kamera iPhone

iPhone menyediakan kamera yang berkualitas tinggi. Bahkan kamera iPhone mampu menggantikan kamera digital untuk mengambil foto. Poin tambahannya yakni, kamera dengan kualitas tinggi ini dapat digunakan dengan sederhana dan hadir dalam kemasan yang kecil. iPhone juga menyediakan fitur perekaman video HD. Pengguna dapat dengan mudah merekam dengan mudah.

2. User Interface yang Mudah

Fitur yang memudahkan pengguna dalam menggunakan sebuah gadget bergantung pada User Interfacenya. Semakin mudah, semakin baik juga. Terkadang perangkat lain yang sulit dioperasikan membuat para pengguna tidak cepat paham sehingga membosankan. Apple berusaha membuat produk lebih intuitif.

3. Kemampuan Multitasking yang Cepat

iPhone mudah beralih antar aplikasi tanpa memperlambat kinerja. Sembari bermain game, Anda dapat memotret dan mengunggahnya ke Instagra dengan cepat. Aplikasi ini bekerja di latar belakang sehingga pengguna juga mampu melakukan berbagai hal dengan lebih cepat.

4. Hardware dengan Kualitas Tinggi

Penggunaan ponsel berkualitas tinggi memiliki jangka waktu yang panjang juga. iPhone menyediakan fitur yang dapat digunakan seumur hidup. iPhone mengklaim mampu mempertahankan kemampuan dan kinerjanya selama bertaun-tahun. Apple menggunakan hardware dengan kulaitas tinggi. Untuk menyediakan fitur ini, tentu harga yang dibayar juga sangat mahal. Periode penggunaan Apple juga sangat lama. Apple dapat digunakan selama bertahun-tahun.

5. iCloud Menjadi Solusi Penyimpanan Aman

Apple menyediakan fitur iCloud yang memungkinkan pengguna menyimpan foto, dokumen, video, dan lain-lain di ard drive eksternal di metaverse. Ini membuat penyimpanan iPhone lebih efisien. Pengguna dapat menjangkau file tersebut selama terhubung dengan internet. Teknologi ini menghilangkan kebutuhan pengguna untuk membeli hard drive yang besar dan berkapasitas besar.

Demikian 5 alasan harga iPhone yang cenderung mahal. Harga yang ditawarkan merupakan harga yang cukup tinggi karena juga memberikan kualitas terbaik.

Kualitas dan fitur yang disajikan dengan baik tersebut perlu didukung dengan teknologi yang baik dan hebat pula. Semakin baik teknologi yang digunakan, maka kemampuan akan semakin berkembang dan gengsi pun semakin bertambah.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini