Beranda Gaya Hidup Ini 6 Motif Baju Gamis yang Tengah Trend di 2022, Mana Favoritmu?

Ini 6 Motif Baju Gamis yang Tengah Trend di 2022, Mana Favoritmu?

Sumber: id.pinterest.com

Bagi para pecinta fashion, terutama wanita, mengetahui outfit yang tengah trend di tahun 2022 tentu menjadi hal yang harus dilakukan agar tidak ketinggalan dengan mode berpakaian. Setiap tahunnya, mode berbusana akan berganti seiring berkembangnya zaman.

Pergantian mode busana dapat berupa fashion yang baru atau mode yang dulunya pernah trend, lalu kembali populer. Saat ini banyak sekali model dan motif baju gamis yang tengah trend di 2022.

Ingin tahu apa saja motif baju gamis yang sedang trend di 2022? Simak selengkapnya di bawah ini.

Gamis Motif Bunga-bunga

Sumber: id.pinterest.com

Gamis bermotif memang digemari para wanita muslimah. Karena selain terlihat feminim, tampilan motifnya juga sangat unik sehingga bisa membuat penampilan lebih fashionable.

Biasanya pada gamis ada banyak pilihan motif bunga-bunga yang sangat cantik untuk dipilih sesuai selera. Kalau kamu ingin berpenampilan lebih menarik dengan gamis motif ini, pilihlah motif yang sederhana dan bisa memberikan kesan elegan.

Gamis dengan Aksen Ruffle

Sumber: id.pinterest.com

Gamis dengan potongan polos dari atas hingga bawah memang tampak sederhana. Namun, seiring berkembangnya zaman, kini model gamis polos pun sudah ditambahkan aksen ruffle di bagian bawah gamis.

Aksen ruffle merupakan lipatan-lipatan kecil pada bagian bawah gamis yang dapat mempermanis penampilan. Kamu bisa menemukan gamis ruffle ini dengan berbagai pilihan warna cantik di Shopee dalam kampanye Big Ramadan Salep

untuk mendapatkan penawaran harga spesial.

Gamis Motif Brokat yang Terlihat Mewah

Sumber: id.pinterest.com

Gamis motif brokat ini mampu memberikan kesan yang lebih mewah dan elegan pada penampilan.

Maka tidak heran, jika motif baju gamis brokat ini menjadi salah satu gamis yang tengah trend di 2022. Gamis ini dapat kamu andalkan untuk menghadiri acara-acara formal, seperti menghadiri acara pernikahan atau digunakan di hari raya.

Gamis Ikat Pita yang Lebih Girly

Meski sudah pernah populer pada tahun sebelumnya, namun gamis dengan aksen ikat pita tetap menjadi favorit para wanita muslimah di tahun 2022.

Dengan tambahan aksen ikat pita di bagian bajunya, membuat gamis ini terlihat lebih manis dan feminim dikenakan. Sehingga bisa memberikan kesan stylish pada penampilanmu di berbagai momen.

Gamis Berlayer

Sumber: id.pinterest.com

Model gamis satu ini menjadi salah satu gamis yang masih trend di 2022. Gamis ini mempunyai aksen berlayer pada bagian body-nya sehingga tampak lebih stunning dan anggun.

Gamis dengan motif berlayer ini biasanya dilengkapi dengan pita dibagian pinggang yang menghiasi tampilannya.

Gamis dengan Cape

Sumber: id.pinterest.com

Model gamis dengan cape di bagian atas terlihat sangat anggun dan elegan saat dikenakan. Oleh karena itu, baju gamis ini juga termasuk gamis yang tengah trend di kalangan hijabers di 2022 ini.

Gamis dengan cape ini cocok banget digunakan untuk berbagai acara, seperti acara pernikahan atau acara formal harian.

Jadi, itulah enam motif baju gamis yang tengah trend di 2022. Berbagai motif gamis diatas tentunya bisa kamu jadikan inspirasi untuk outfit kamu di berbagai acara. Temukan berbagai motif gamis terbaik dengan harga termurah di marketplace Shopee! Ada banyak pilihan gamis motif dan abaya Dubai terbaru di Shopee.

Kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik dalam kampanye belanja Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung mulai 05 April – 05 Mei 2022. Diantaranya adalah promo Tiga Kali Puncak Kampanye, Serba Seribu, Cashback 50% 5 Waktu, COD Gratis Ongkir RP0, dan masih banyak lainnya.

Tunggu apalagi? Cek aplikasi Shopee kamu sekarang juga dan belanja gamis motif favoritmu hanya di Shopee!

(***)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini