Beranda Ramadan Ini 5 Rekomendasi Tempat Bukber Nyaman dan Kekinian di Kota Tangerang

Ini 5 Rekomendasi Tempat Bukber Nyaman dan Kekinian di Kota Tangerang

Ilustrasi - foto istimewa kompas.com

TANGERANG – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan memiliki keistimewaan tersendiri dibanding bulan biasanya. Bulan Istimewa ini menjadi momen yang sangat dinantikan bagi umat Muslim, karena pada bulan Ramadan biasanya orang-orang memanfaatkan waktu buka puasa untuk berkumpul bersama teman, kerabat atau keluarga.

Untuk mendapatkan suasana berbeda saat berbuka puasa, masyarakat biasanya mencari tempat makan yang kekinian atau pun family friendly.

Berikut lima rekomendasi tempat atau resto yang nyaman dan kekinian untuk berbuka puasa di Kota Tangerang:

1. Recovery Coffee and Resto

Recovery Coffee and Resto terletak di Jalan Irigasi Sipon Nomor 78, RT 01, RW 01, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Memiliki konsep bernuansa sejuk dari pepohonan, sangat ramah anak dengan adanya kolam ikan, serta live music pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Recovery coffee and resto memiliki menu unggulan. Mulai dari, cordon bleu, ayam sauce lemon dan bakmi wajan. Sedangkan untuk minuman best seller terdapat berryche, strawbery yakult dan hazelnut latte. Semuanya dibanderol dengan harga terjangkau kisaran Rp20 ribu sampai Rp50 ribu saja.(@recovery.coffee__)

2. Mokopi

Memberikan konsep yang berbeda, Mokopi yang terletak di Jalan Puri Utama, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh ini menyajikan pemandangan danau yang menenangkan. Konsepnya, dibuat dominasi outdoor dengan banyak pepohonan sehingga memberikan suasana teduh dan nyaman. Namun, juga tersedia indoor yang dilengkapi dengan ruang VIP atau meeting room.

Mokopi memiliki berbagai menu best seller yang patut dicoba. Mulai dari moko pokat, tropical beach dan ocean blue. Sedangkan menu makanan utama ada rice bowl hingga crispy steak. Untuk camilan tersedia tahu rumpi, dimsum, hingga croffle. Harga makanan dan minuman juga masih sangat terjangkau, mulai dari Rp18 ribu hingga Rp35 ribu. (@mokopi.puri)

3. Sijali Bistro

Resto satu ini terletak di Metland Puri Lantai LG B-01, Jalan Metland Boulevard Cipondoh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Memiliki suasana tenang, nyaman dengan gaya arsitektur yang industrial.

Khusus Ramadan ini, Sijali Metland Puri menghadirkan paket spesial dengan konsep tradisional kontemporer. Mulai dari set menu tampah empat orang, set menu keluarga mulai dari 10 orang dan set menu prasmanan untuk grup dengan reservasi minimal 30 orang.

Harganya pun terjangkau, untuk paket keluarga dibanderol Rp125 ribu per pax, untuk paket tampah seharga Rp249 ribu per pax, dan paket prasmanan seharga Rp150 ribu per pax.(@sijali.co)

4. Kembang Telang Garden

Café yang menyediakan suasana saung tradisional yang teduh, Kembang Telang Garden Café yang terletak di di Jalan H. Jali, No. 1, Kunciran Jaya, Pinang, Kota Tangerang. Café ini, menghadirkan minuman unik es kembang telang, es segar yang diolah langsung dari bunga kembang telang.

Jangan kaget, kalau berkunjung ke sini harus bersaing dengan banyak pengunjung yang rela datang jauh-jauh untuk memburu es bunga kembang telang.

Menu lainnya yang tidak kalah memanjakan lidah ada pecak nila khas masakan Betawi, sop iga, cireng dan pisang goreng. Semuanya disajikan dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp5 ribuan. (@kembangtelanggardencafe)

5. Emerald Tree Resto and Coffee Bar Alam Sutera

Emerald Tree Resto and Coffee Bar Alam Sutera menghadirkan nuansa homey yang estetik teletak di Jalan Jalur Sutera No.21D, Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Emerald Tree Resto and Coffee Bar Alam Sutera menawarkan area garden, semi outdoor, VIP room dan dining area.

Emerald Tree Resto and Coffee Bar Alam Sutera menyajikan ragam menu Nusantara, Western dan Asia dengan porsi yang gede banget.

Menu best seller disini, ada seafood jimbaran, sop buntut, roast chicken rosmary, mexican nachos, salmon teriyaki dan pancake honey dan lainnya. Semua menu dibandrol mulai dari Rp25 ribuan saja.(@emeraldtreeresto.alamsutera)

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini