Beranda Olahraga Ingin Jadi Legenda Liverpool, Sadio Mane Tolak Real Madrid?

Ingin Jadi Legenda Liverpool, Sadio Mane Tolak Real Madrid?

Sadio Mane - foto istimewa beinsport.com

Bintang Liverpool,  Sadio Mane diterpa isu transfernya ke Real Madrid.Tapi, Mane menegaskan kalau dia ingin setia berseragam Liverpool dan jadi legenda klub itu.

Mane tampil luar biasa musim ini dengan torehan 21 gol di seluruh kompetisi, 18 di antaranya dibuat di Premier League. Liverpool dibawanya memuncaki klasemen liga dan bersaing dengan Manchester City berebut gelar juara, serta dalam upaya lolos ke semifinal Liga Champions.

Dengan performa apik seperti ini, jelas Mane jadi incaran banyak klub besar Eropa khususnya Madrid. Klub asal Spanyol itu kabarnya siap membayar 130 juta pound sterling plus gaji tinggi untuk pesepakbola Senegal itu agar mau pindah ke Spanyol musim depan.

Apalagi Zinedine Zidane begitu menginginkan kehadiran Mane. Tapi harapan Zidane bisa jadi pupus karena Mane sendiri sudah menyatakan bahwa Liverpool adalah masa depannya.

“Tentu saja saya ingin menjadi legenda, bukan cuma di Liverpool tapi juga dalam sejarah Premier League dan itu adalah salah satu target saya. Saya akan melakukan sebisa saya untuk mencapainya,” ujar Mane dilansir detik.com.

“100 laga itu sangat berarti untuk saya. Bermain sebanyak ini untuk klub sebesar Liverpool itu luar biasa,” sambungnya.

“Seperti yang saya selalu katakan, saya sangat senang bermain untuk klub ini dan setiap harinya saya menikmati itu. Saya ingin melakukan segalanya untuk bisa meraih trofi bersama klub ini,” demikian dia.

Mane sejak ditransfer dari Southampton pada 2016 sudah tampil 115 kali dengan torehan 54 gol di seluruh kompetisi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini