Beranda Uncategorized Infrastruktur JLS Cilegon Hancur, Warga: Padahal Jalannya Dibeton

Infrastruktur JLS Cilegon Hancur, Warga: Padahal Jalannya Dibeton

JLS Cilegon yang mengalami kerusakan parah

CILEGON – Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon atau sekarang disebut Jalan Tb Aat-Rusli dalam kondisi memprihatinkan. Bagaimana tidak, jalan yang membentang sekitar 16 kilometer itu rusak berat.

Bahkan di beberapa titik dalam kondisi hancur. Padahal jalan kebanggaan Pemkot Cilegon itu infrastrukturnya menggunakan beton.

Warga sebagai pengguna jalan pun mengeluhkan kondisi JLS yang rusak. Sebab, tak membuat nyaman para pengendara dan membahayakan keselamatan.

Selain itu juga jalan yang rusak menyebabkan banyak kasus kecelakaan.

Seperti yang diutarakan Azka salah seorang pengendara. Dia mengaku prihatin dengan kondisi JLS. Sebab, sudah mengalami kerusakan parah, namun Pemkot Cilegon seakan diam dan tak memperbaiki jalan tersebut.

“Padahal jalannya strategis banget, mau ke Anyer juga cepet, mau ke Kawasan Industri juga mudah, tapi kondisi jalan JLS sekarang rusak banget. Gak nyaman kalau berkendara, kudu hati-hati banget. Padahal jalannya dibeton, tapi rusak begitu, kok bisa ya?” katanya melalui Rubrik Info Warga BantenNews.co.id, Minggu (27/12/2020).

Warga berharap Pemkot Cilegon segera memperbaiki JLS. Sehingga pengendara merasa nyaman mengingat JLS adalah fasilitas publik.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini