Beranda Uncategorized Infrastruktur di Era Jokowi Naikkan Nilai Aset Daerah

Infrastruktur di Era Jokowi Naikkan Nilai Aset Daerah

Presiden Joko Widodo - foto istimewa Merdeka.com

SERANG – Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, Aria Bima, meyakini Jokowi telah meletakan pondasi kekuatan ekonomi Indonesia melalui pembangunan insfrastruktur. Aria menganggap langkah tersebut sangat tepat hingga mendapat apresiasi dari kepala daerah.

“Selama 4-5 tahun Jokowi memimpin sangat berkaitan dengan bagaimana tingkat produktivitas bangsa ke depan, ini sangat bisa dimungkinkan, bagaimana pusat dan daerah bisa bersinergi. Jadi, jangan kaget kepala derah di Sumbar, Riau, Papua, Lampung, mendukung Pak Jokowi, karena insfrasktruktur ini mampu menaikkan nilai aset daerah,” kata Aria dalam diskusi bertajuk ‘Refleksi Akhir Tahun Kepemimpinan Joko Widodo’ di Madame Delima Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Aria tak menampik masih ada program yang belum terealisasi maksimal. Meski begitu, Aria beranggapan, keinginan Jokowi untuk menerapkan Indonesia Sentris sangat serius dan perlu dilanjutkan di lima tahun mendatang.

Menurut Aria, melalui program itu, Indonesia dapat meningkatkan produktivitas sehingga mampu bersaing di era industri 4.0. Pertumbuhan ekonomi pun, diyakini Aria, bisa menembus 8 persen.

“Saya yakin kita menjadi bangsa yang pertumbuhan ekonominya dengan berbagai yang sudah tersediakan dengan human invest yang berkembang, 5-6 (persen),7 persen, 8 persen kita enggak akan sulitlah,” pungkas Aria dilansir kumparan.com.

Dalam diskusi tersebut, turut hadir Jubir TKN Razman Arif, Deputi I Kepala Staf Presiden Dharman Prasojo, dan Deputi Dua Kepala Staf Presiden Yanuar Nugroho. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini