Beranda Peristiwa Indomaret Sumbang 195 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Pandeglang

Indomaret Sumbang 195 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Pandeglang

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 - foto istimewa

PANDEGLANG – PT Indomarco Prismatama (Indomaret) memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

Penyerahan 195 paket sembako tersebut, secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Kepala Cabang PT. Indomarco Prismatama Lebak Aang Uhanda kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin di Halaman Kantor Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut, Wakil Kepala Cabang PT Indomarco Prismatama Lebak, Aang Uhanda mengatakan sumbangan 195 paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada warga warga Pandeglang yang terdampak Covid-19.

Menurutnya, masa pandemi cCovid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak ekonomi, apalagi saat ini diberlakukan PPKM darurat.

“Hal tersebut tentu saja menambah kesulitan ekonomi bagi warga, maka dari itu melalui program perduli berbagi, PT.Indomarco Prismatama menyiapkan 25 ribu paket sembako dan masker skala nasional sebagai bentuk kepedulian sesama,” ucap Aang, Minggu (25/7/2021).

Ia menambahkan pemberian bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pandeglang sudah yang kedua kami salurkan, kali ini dengan jumlah 195 paket sembako dan masker, semoga bantuan paket sembako ini memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT.Indomarco Prismatama.

“Atas nama Pemerintah daerah kami ucapkan terima kasih atas pemberian bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19, tentu saja bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat,” kata Pery.

Lebih lanjut Ia mengatakan pemberian bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 merupakan bentuk kepdulian dan rasa sosial yang tinggi dari PT.Indomarco Prismatama untuk saling membantu dalam penanganan Covid-19 di sektor ekonomi.

“Bantuan paket sembako ini akan kita serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang untuk di distribusikan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini