Beranda Hukum Iming-imingi Bisa Berfoto dengan Artis, Pria Tangsel Cabuli Bocah 10 Tahun

Iming-imingi Bisa Berfoto dengan Artis, Pria Tangsel Cabuli Bocah 10 Tahun

 

TANGSEL – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah menangkap SA (30), pria yang tega menyetubuhi CPP yang masih berumur 10 tahun pada Rabu (18/11/2020), sekitar jam 13.00 WIB di Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

SA melancarkan aksinya dengan menggunakan modus menjadi salah satu crew televisi untuk menggaet mangsanya.

Dijelaskan Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, tersangka mengaku sebagai crew televisi, dan merayu serta menjanjikan korban untuk bertemu dan bisa berfoto bersama artis.
Ketika korban tertarik dengan rayuan tersangka selanjutnya korban diajak ke tempat sepi. Setelah itu tersangka melakukan pencabulan terhadap korban.

“Tersangka melakukan hal tersebut karena tersangka tertarik dan mempunyai hasrat dengan perempuan khususnya anak-anak, dan dalam kesehariannya tersangka sudah mempunyai istri dan anak perempuan,” ujar Angga dalam keterangan pers di Makopolres Tangsel, Selasa (1/12/2020).

Awal peristiwa, tersangka dengan sepeda motornya berputar-putar di daerah Pondok Aren untuk mencari korban. Saat sudah menemukan mangsa, SA berhenti dan mengaku kepada korban bahwa dirinya adalah crew TV.

Lalu tersangka mengatakan, korban mirip dengan artis sinetron dan tersangka bisa menjadikan korban sebagai artis karena tersangka bekerja sebagai crew TV dan banyak mengenal artis.

“Lalu tersangka mendudukan korban di depan sedangkan tersangka dibelakang, lalu tersangka berputar-putar di daerah Pondok Aren dan mencabuli korban,” ungkapnya.

Aksi bejat tersangka dilampiaskan di sebuah kebon kosong dengan mengancam akan meninggalkan korban. Merasa tak berdaya, bocah 10 tahun itu mengikuti kemauan bejat pelaku.

Kata Angga, korban akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada sang ibu dan langsung membuat Laporan ke Polres Tangsel.

“Tersangka ditangkap oleh Sat Reskrim dan Unit Reskrim Pondok Aren pada tanggal 27 November 2020 pada saat sedang memancing di daerah Kebayoran Lama Jakarta Selatan,” pungkasnya. (Ihy/Red)